"hyung"
"Seokjin hyung"
Panggil namjoon leader dari BTS yang terkenal bijak dan ber IQ tinggi namjoon adalah member paling banyak memberikan motivasi tidak hanya teman seperjuangan nya di BTS kadang namjoon juga menyempatkan diri untuk live dan mendengarkan cerita dari pada fans nyaNamjoon berjalan menghampiri seokjin termenung sambil melihat hujan yang sedang turun kala itu dari dalam gedung sambil memegang segelas americano
"Hyung"ucapnya
Seokjin hanya menatap namjoon sejenak dan tersenyum lalu kembali fokus melihat hujan
"Hyung kau sedang ada masalah,apakah ucapan pelatih tadi membuat hatimu sakit" ucap namjoon
Seokjin hanya membalas dengan gelengan kepala
"Ceritakan padaku jika ada beban yang menggangu pikiranmu" ucap namjoon
Lalu namjoon duduk di sofa dekat jendela sambil membaca buku yang dia bawa"Namjoonaa..." ucap seokjin sambil duduk di samping namjoon
"Kenapa hyung ada apa"
"Aku tidak yakin menceritakan ini semua tapi aku tidak tau harus bercerita pada siapa"
"Apa tentang aileen"
"Iya"
"Namjoonaa .. aku harus bagaimana hubunganku sudah sangat jauh sepertinya tapi aku tidak tau harus bagaimana,kita hidup bahkan sudah seperti suami istri aku merasa menjadi laki laki bajingan bagaimana jika suatu saat aileen hamil dan bagaimana orang tuanya jika tau kita berdua seperti ini"
"Bukankah dulu kau sangat yakin akan menikahi nya"
"Iya aku yakin aku mencintai nya tapi namjoon cinta saja tidak cukup untuk memulai sebuah pernikahan kita berdua harus saling mengenal satu sama lain bukan, Aileen saja sangat membatasi diri untuk aku mengenalnya lebih dalam"
"Kalian hanya kurang komunikasi hyung ,coba kau tanya apa mau aileen coba lebih dekat lagi bukan kah sekarang kalian sudah satu atap"
"Apa aku salah mencintai seseorang namjoon"
"Tidak hyung cinta bukan sebuah kesalahan,tapi jika tidak hati hati cinta juga bisa membuat kita terjebak dalam kesalahan membawa kehancuran pada hidup kita"
"Aku rasa aku benar benar tidak menikmati hidupku menjadi seorang artis,ada banyak hal yang tidak bisa kulakukan salah satunya menjadi kekasih seperti pasangan pada umumnya"
"Maksudmu"
"Namjoonaa... Aileen pernah berkata bahwa ibu nya narsis jadi dia takut memberi tahu hubungan kita kepada keluarganya dan aku merasa masih ada rasa ragu pada nya, aku paham dia pasti meragukan ku karna aku seorang pablik figur dan dia juga punya trauma dari masa kecilnya"
"Hyung...hidup sebagai seorang idol memang banyak sekali perubahan aku pun merasakannya rasanya seperti kita selalu di awasi tidak ada kebebasan,tapi hyung aileen bisa mengenalmu karna dia fans mu bukan
Pemikiran mu tidak salah tapi keraguan aileen juga tidak salah, lelaki harus mulai duluan hyung belajar membaca situasi yang terjadi memahami perempuan memang tidak mudah"
"Lalu aku harus bagaimana namjoon"
"Coba bicaralah bedua mungkin sebenarnya aileen juga menunggu mu lebih dulu berbicara tentang bagaimana hubungan kalian kedepan"
"Kau harus berusaha meyakinkan aileen hyung, sepertinya dia bukan perempuan yang gila materi mungkin kau harus berusaha lebih dekat dengan perhatian memahami apa yang dia mau berusa meyakinkan anak kecil yang ada pada diri Aileen bahwa semua akan baik baik saja"
"Aku harus mulai dari mana namjoonaa.."
"Coba dari hal hak kecil seperti mengajaknya berbicara,memberinya bantuan tanpa dia minta"
Seokjin terdiam sejenak setelah mendengar penjelasan namjoon sambil berpikir mulai dari mana"Terimakasih namjoonaa .. ini sudah jam 10 aileen pasti sedang di jalan menuju rumah,aku harus segera pulang" ucap seokjin
"Kau pasti bisa hyung aku selalu mendukung mu" ucap namjoon
Telphone
Seokjin: Chagiya sedang dimanaAileen: sedang di rumah sakit oppa baru mau pulang
Seokjin: tunggu di halte ya aku jemput
Aileen: baiklah aku menunggu di halte ya oppa
"Telfon dari siapa clear" ucap geya
"Dari pacarku" jawab aileen
"Mau jemput katanya ge kamu pulang aja aku mau nunggu di halte"
"Clear lu mau sampe kapan si ngaku ngaku jadi orang miskin ke seokjin toh juga seokjin kaya raya gak peduli juga sama harta lu"
"Gk tau ge,lagian dia juga gak mungkin mau serius nikah sama aku udah lah ada banyak perbedaan yang gak bisa kita satuin ge"
"Trs lu mau sampe kapan clear kumpul kebo gitu, gw tau Clear itu hidup lu tapi gimana respon orang tua lu clrear"
"Gw jga tau ge sumpah demi tuhan gak ada niat mau kaya gini,tiba tiba bgt bokap gw jadi anggota dewan lu tau kan netizen indo gw cuma gk mau seokjin kebawa bawa rumor bodoh bokap gw"
"Iya si gw jga tau clear,lagian lu cinta idol dibawa ke dunia nyata harusnya kaya gw cukup cintai dia sebatas nya aja"
"Menurut lo seokjin serius ga si ge"
"Serius si kalo kata gw mah tapi ya gimana dia kan bukan orang indo lo tau lah culture nya org sini banyak kan yg udah punya anak tp gk pada nikah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship [Kim seokjin]🔞
FantasyKisah cinta dibelakang panggung seorang idol terkenal Kim seokjin