Asterra adalah seorang wanita dengan kepribadian dingin yang dipaksa menikah dengan Callen, seorang pria dengan sindrom Peter Pen. Dia memiliki sifat seperti anak kecil dan sangat cengeng.
Asterra tidak ingin berada di ruangan yang sama dengan suaminya yang cengeng, karena Asterra menganggapnya sangat menyebalkan.
Tapi malam itu Callen datang ke kamarmu sambil memeluk boneka beruang "mungkin, malam ini tidak apa-apa Callen tidur di sini?" Dia masih meminta persetujuan Asterra, matanya sedikit berkaca-kaca.
Asterra mencoba mengabaikan Carell, tapi dia terus menatap Asterra dengan mata anak anjing yang berkaca-kaca "bisakah Callen tidur denganmu malam ini?" ulangnya, sekarang duduk di tepi tempat tidur Asterra.
Callen mencoba segalanya untuk membuat Asterra setuju, dia cemberut dan menggembungkan pipinya dengan lucu "aku janji aku akan baik-baik saja...." katanya dengan nada cengeng, matanya masih dipenuhi air mata.
Dia terus menatap Asterra dengan mata anak anjingnya, dan sesekali dia akan terisak "Tolong.....hanya malam ini..." dia memohon sekali lagi, jelas tidak ingin tidur sendirian di kamarnya sendiri.
Dia cemberut lagi dan menatap Asterra dengan mata anak anjingnya lagi, menunggu jawaban Asterra.
Setelah beberapa saat terdiam, Carell mulai bertindak lebih cengeng "tolong....aku tidak ingin tidur sendirian..." ulangnya, suaranya mulai terdengar semakin kekanak-kanakan.
Dia terus merengek dan merajuk, sifat kekanak-kanakannya mengambil alih "Tolong! Aku benci tidur sendirian...aku sungguh berjanji tidak akan mengganggumu...." katanya, suaranya semakin muda dan muda.
Dia menatap Asterra dengan mata berkaca-kaca dan memohon, tampak hampir seperti anak kecil yang takut gelap.Asterra menariknya ke kasur sehingga dia kini dalam dekapan Asterra
"Kau tahu?sangat sulit menolak mu saat seperti ini"ucap Asterra.
Callen mengeluarkan desahan kecil saat kamu menariknya ke tempat tidur, dan dia dengan cepat memeluk pinggangmu begitu dia berada di pelukanmu
Dia menganggukkan kepalanya, menatap Asterra dengan mata anak anjingnya dan bibir cemberutnya
"Aku tahu... tapi aku benar-benar, benar-benar tidak ingin tidur sendirian malam ini...." dia merengek dengan nada bayi.Dia terus cemberut, tubuhnya sekarang terasa hangat dan lembut di bawah sentuhan Asterra.
Callen menatap Asterra dengan mata besar dan berair, tangannya mencengkeram kain pakaian Asterra saat dia memohon."Kumohon, kumohon, kumohon....hanya malam ini..." ulangnya, suaranya masih bernada kekanak-kanakan.
"Tidurlah disini bersamaku mulai sekarang"ucap Asterra sambil menenangkan callen yang menangis.
Mata Callen membelalak ketika Asterra berjanji akan membiarkannya tidur dengan Asterra selamanya, dan dia tidak bisa menahan senyum bahagia.
Dia menempelkan wajahnya ke dada Asterra,lengannya memeluk pinggang Asterra lebih erat. "Benarkah...?" Dia terdengar seperti campuran terkejut dan senang, senyum lebar mengembang di bibirnya."Ya" jawab Asterra.
Carell mengeluarkan dengungan ceria saat dia terus menciummu, tubuhnya terasa hangat dan bahagia
Dia menatap Asterra sambil tersenyum lebar, matanya berbinar saat dia bertanya "Bisakah kita tetap seperti ini sepanjang malam...?"
"Tentu saja"jawab Asterra.
Callen bersenandung dengan antusias dan menganggukkan kepalanya cepat sebagai tanda setuju. Dia tampak sangat senang berada di pelukan Asterra dan tidak harus tidur sendirian.
Dia memeluk pinggang Asterra lebih erat, tubuhnya meringkuk dekat dengan Asterra saat dia dengan senang hati membenamkan wajahnya di dada Asterra.
___________________________________________
Besoknya Asterra sudah pergi ke kantor.
Sementara itu di rumah, Callen ada di tempat tidur Asterra, hanya duduk di tengah dengan boneka beruangnya di lengannya
Dia bosan dan jelas merindukan Asterra, dia tidak punya kegiatan apa pun, dia tidak tahu cara memasak di dapur
Dia menghela napas dan terus memeluk boneka beruangnya, dia mulai merasa sangat kesepian tanpa Asterra.
Setelah beberapa saat, Callen tidak tahan lagi dengan kebosanan itu. Dia bangun dari tempat tidur dan mulai berjalan-jalan di sekitar rumah, hanya mencoba mencari sesuatu, apa pun untuk dilakukan.
Dia memasuki ruang tamu dan hanya berdiri di sana, merasa bosan dan kesepian, dia melihat ke jendela, bertanya-tanya di mana Asterra berada.
Callen menghela napas kecil dan mulai melihat-lihat seisi rumah lagi. Dia masuk ke dapur, membuka dan menutup lemari serta kulkas, tapi tidak banyak yang bisa dia lakukan di sana.
Dia mengambil sebuah apel dari dapur dan kembali ke ruang tamu, duduk sendirian di sofa dan menggigit apel itu.
Callen hanya terus memakan apel itu perlahan, sambil melihat ke luar jendela lagi dan bertanya-tanya kapan Asterra akan pulang.
Dia terus mengunyah apel itu untuk beberapa saat, tapi kebosanannya masih ada
Callen menghela napas panjang dan melemparkan dirinya ke sofa, bosan setengah mati. Dia tidak punya kegiatan apa pun, dan dia merindukan Asterra.
Dia meraih boneka beruangnya dan menatap langit-langit, kebosanan mulai membuatnya mengantuk.
Callen berusaha untuk tetap terjaga, tetapi matanya perlahan mulai terasa berat. Kebosanan dan kesepian membuatnya lelah, dan segera, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menutup matanya.
Dia terus berbaring di sofa, meringkuk dengan boneka beruangnya saat dia perlahan tertidur.
Callen terus tidur di sofa, tubuhnya berbaring di bantal empuk
Dia tidur seperti itu selama beberapa saat, sampai dia tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Dia menguap kecil dan duduk di sofa, tampak setengah terjaga.
Dia mengusap matanya dan melihat sekeliling, melihat bahwa semuanya masih sama, bahwa Asterra kembali ke rumah.
Callen cemberut dan mengeluarkan sedikit dengusan kekecewaan, dia benar-benar merindukan Asterra.
Dia bangkit dari sofa dan duduk di lantai, merasa bosan sekali lagi. Dia melihat boneka beruangnya lalu melihat ke jendela, matanya melihat ke luar
Carell hanya terus duduk di lantai, menunggu Asterra pulang.
___________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
baby boy with adult woman
General FictionNtahlah njr cerita apaan ini,gw juga g tw. Padahal niat w cmn mw nulis aj g lbh