Di Seoul tepat nya di kota yang sangat terkenal dan memiliki banyak nya orang - orang yang sangat berpengaruh untuk korea selatan. Bahkan mereka sangat terpandang. Sama seperti salah satu keluarga yang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. KIM ya mereka keluarga kim.
Pasangan yang bernama Kim hyunbin dan son yejin. Mereka sangat terlihat dan tersorot oleh banyak nya media. Tak jarang justru sering di incar oleh berbagai macam media yang ingin mencari tau tentang keluarga nya. Mereka memiliki 4 putri yang sangat di kagumi banyak orang dan terkenal oleh masing - masing karakter mereka, namun meski begitu sangat sulit untuk siapapun itu mencari tau tentang ke empat gadis kim ini, sekali pun itu media dan lainnya.
Dan putri pertama dari hyunbin dan yejin adalah Kim Jisoo. Cantik dan lembut namun akan tegas atau pun perlihatkan amarahnya jika ada yang ingin melukai orang di sekitar maupun yang dia sayang.
Dan untuk putri kedua mereka Jennie Kim atau kim jennie. Cantik namun tegas dan lembut terhadap orang yang disayang nya. Tak ingin seorang pun mengganggunya dan tentu memiliki aura yang dingin.
Putri ketiga mereka Kim chaeyong atau rose. Dia sangat lembut, perhatian namun dia lebih lembut dari yang lain, mudah menangis dan tentu sangat peka akan sekitar nya.
Yang terakhir putri keempat dari pasangan ini adalah Lalisa Kim atau lisa. Yang paling memiliki kesabaran tinggi, memaafkan, penyayang, terkesan cuek namun di balik itu perhatian, tidak banyak bicara.
Ya.. mereka adalah putri dari Kim hyunbin dan juga son yejin. Keluarga yang harmonis namun memiliki cerita yang sangat di tutupin hingga menjadikan keruntuhan keluarga kim.
Sementara di salah satu perusahaan kini terlihat seorang lelaki yang cukup di bilang paruhbaya tengah menatap sesuatu melalui ponsel nya. Tersenyum dan itu memunculkan pemikiran yang sangat menguntungkan untuknya.
Menghubungi seseorang untuk menemuinya di perusahaan dan membicarakan sesuatu yang baru saja terpikirkan olehnya. Membuat orang tersebut menuruti dan menyanggupi semua yang di katakan pria tersebut.
Sebuah mobil menelusuri jalanan kota menuju tempat yang dituju. Sesampainya, orang itu tidak lah keluar melainkan berdiam diri di dalam mobil melihat sesuatu yang menjadi objek sasarannya. Tersenyum sambil terus memperhatikan hingga mata nya pun tidak berpaling
Puas dengan apa yang dilihatnya orang tersebut kembali menjalankan kembali mobil nya. Dengan senyuman nya iya terus melaju dengan kecepatan tinggi, merasa puas seperti baru saja mendapatkan hadiah atau sesuatu yang membuatnya untung.
Baru memulai nya namun seseorang ini seolah menang dan senang dengan yang didapatnya. Namun apakah semua berjalan lancar dan apakah yang sebenarnya dilakukan seseorang ini.
Tentu tidak ada yang tau tapi akankah semua berjalan seperti yang seseorang ini inginkan. Atau apa yang sedang terjadi.
Sekian ya guys untuk ceritanya kalau ada yang kurang mohon di maapkan okee 😁
Pliss jangan lupa vote dan komen 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMEN AND MEMORIES
Short StoryKisah 4 gadis yang berada di keluarga Kim. mereka sangat tersohor dan bagaiman kisah mereka.