"Sayang kamu sakit?" Tubuhku membeku saat pria asing di sampingku ini beringsut ingin mendekapku. Aku tak tahu berada di mana. Yang pasti saat ini aku sedang berbaring. Dan saat aku membuka mataku, suara itu langsung mendera indera pendengaranku. Entah siapa pria yang berbaring di sampingku dan akan memelukku ini. Bukankah aku tidur di kamarku sendiri? Aku menggeliat dan mencoba menghindari pelukan pria asing ini.
Apakah dia perampok? Seketika instingku membuat tubuh ini menggigil. Aku berada dalam bahaya. Hawa dingin mulai menerpa kulitku. Tapi saat aku menunduk, seketika aku panik. Tubuhku hanya terbalut selimut yang menutupi tubuhku, dan bisa kurasakan kulitku terasa begitu sensitive di balik selimut. Aku telanjang. Apakah aku bermimpi?
*****
Seingatku kemarin aku baru saja akan berlibur dengan mama dan papa. Dan aku hanyalah seorang gadis berusia 20 tahun. Bagaimana aku bisa berada disebuah kamar mewah dengan pria asing di sampingku? Kepalaku berdenyut, dan aku kembali ke alam nyata saat ini. Menarik ujung selimut untuk mencegah selimut ini melorot. Kini aku mengamati kamar yang aku tiduri. Owh tapi ini bukan kamarku? Semua dindingnya berwarna abu-abu. Dan ketika menyadari kalau kamar ini sangat mewah dan luas. Seketika juga bulu kudukku meremang. Jangan-jangan aku di culik oleh seorang psikopat?Dan saat kuberanikan diri untuk melirik kepada pria asing yang sepertinya masih tenang di sampingku. Akupun berusaha membuat pertanyaan yang sejak tadi sudah berada di ujung lidahku.
"Kamu! kamu...siapa?" Kutunjuk dirinya yang mengernyit di depanku. Wajahnya benar-benar tak aku kenali. Rambut berwarna kecoklatan, mata dengan pupil coklat yang senada dengan rambutnya. Dan owh astaga! Tubuh tegapnya yang saat ini terpampang dengan jelas di depanku, membuatku menelan ludah. Bisa kupastikan aku merona. Seumur hidupku, aku belum pernah melihat tubuh telanjang seorang pria. Pria di depanku ini hanya tersenyum dan nampak menikmati tatapanku. Dengan dada telanjang, dan selimut yang menutup bagian perut ke bawah.
Dia tersenyum, sungguh sangat rupawan wajahnya.
"Sayang, babe, kamu menggodaku huh? Aku Keanu suamimu! Ayolah jangan menggodaku, aku masih ingin bercinta seperti semalam?" Dia menunjuk dirinya sendiri yang tak bisa ku lihat, aku memejamkan mata bagaimana bisa kami sana- sama polos diatas kasur?
***
BERSAMBUNG
Hai ini author repost ulang lagi dan membuatnya menjadi lebih baik ya. Ada yang kangen gak nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
PUZZLE
RomanceAku Adeeva Afshen Myesha... seperti berada di dimensi lain.. bagaimana bisa? terbangun dipagi hari yang damai dengan keadaan berbeda... bagaimana bisa? seorang Adeeva yang baru saja berusia 20 tahun..terbangun satu ranjang dengan pria yang mengaku s...