Guardians of the Heart

755 116 42
                                    

Guardians of the Heart: Bound by Love, Torn by Blood

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guardians of the Heart: Bound by Love, Torn by Blood

[sudah on going. please give me vote and komen ya temen-temen, see ya!!!]

Mark, seorang anak kecil yang terjebak di tengah perpisahan orang tuanya, dihadapkan pada keputusan besar yang tak seharusnya menjadi bebannya. Ketika hakim bertanya siapa yang ia inginkan sebagai pengasuh, Mark tak memilih ayah atau ibunya——melainkan Jiwon, seorang dokter anak yang baru dikenalnya.

Jiwon adalah sosok yang telah menemaninya dalam segala situasi, dan merawatnya ketika ia sakit, saat papanya sibuk dengan konflik hak asuh dan pekerjaannya sebagai pengacara, ikatan emosional yang kuat antara Mark dan Jiwon, yang terbentuk melalui kasih sayang (love), bertentangan dengan hubungan darahnya yang rumit dengan orang tua kandungnya (blood).

Jiwon tidak pernah membayangkan hidupnya berubah begitu drastis. Sebagai dokter sukses yang berkomitmen pada karier, ia tak begitu menginginkan anak——apalagi terlibat dalam perebutan hak asuh yang melibatkan dua orang tua yang saling berseteru. Tapi kedekatan emosional Mark yang mendalam padanya memaksanya untuk mempertimbangkan ulang segala yang ia tau tentang cinta, keluarga, dan pengorbanan.

Sementara itu, Soohyun, pengacara berbakat sekaligus ayah tunggal Mark yang keras kepala dan berkarisma, enggan kehilangan putranya. Dalam upaya untuk mempertahankan keluarga yang ia pikir telah hilang, ia menawarkan sesuatu yang tak terduga——pernikahan. Di tengah dilema yang semakin rumit, Jiwon dihadapkan pada pilihan besar: apakah ia rela mengorbankan kebebasannya demi anak yang bukan darah dagingnya?

Sebuah kisah tentang cinta yang tak terduga, keluarga yang terbentuk di luar ikatan darah, dan keputusan sulit yang mengubah hidup selamanya.

🍀

Ma'am Jiwon, kamu jadi mamaku sekarang?”

Jiwon tersenyum manis, “Menurutmu bagaimana?”

Mark memeluknya erat, “Terima kasih, Ma'am——eh, maksudku... MOM!”

---

Setahun kemudian...

"Mom... maaf ya, gara-gara aku, Mom pasti nggak bahagia sama Papa. Maafkan Mark..."

Jiwon mengusap wajah Mark yang basah, "Bukan salahmu, sayang. Orang dewasa sering membuat kesalahan, termasuk Mom. Tapi ingat, kamu selalu jadi anakku, selamanya."

---

Jiwon kembali mengais keberaniannya, "Mungkin aku terlalu gegabah... mengorbankan masa depanku tanpa berpikir panjang."

"Kau menyesal menikah denganku?"

"Bukan itu maksudku..." Jiwon menghela nafasnya, "Tapi aku tidak bahagia, Soohyun. Aku tak pernah merasa bahagia dalam pernikahan ini."

Soohyun perlahan mendekat, suaranya nyaris berbisik, "Ajari aku... bagaimana mencintaimu dengan benar. Ajari aku untuk memperbaiki semuanya."

Jiwon menatap Soohyun dengan mata penuh luka, "Cinta tidak bisa diajarkan. Kau harus menemukannya sendiri, Soohyun. Karena aku... sudah terlalu lelah menunggu."

🍀

status draft: 10 Oktober 2024
published: 5 November 2024.
rating: 16+ (seiring berjalannya waktu, bisa bertambah untuk keperluan jalan cerita)

komen disini buat yg mau di-tag tiap update. nanti aku tag tiap update. lesgooo!!!

🍀

aturan untuk kelanjutan cerita:
1. wajib vote. bagi yang belum verifikasi email, dimohon untuk verifikasi dulu agar bisa menekan logo bintang.
2. minimum 50-100 votes per chapter. ditujukan untuk mengetahui banyaknya pendukung cerita ini. diharapkan tanpa tulisan wajib 100 vote buat lanjut, bisa dimengerti kalau aku emang matok target 100 votes di setiap bab.
3. follow aku. aku tau ada tipe manusia yg kesulitan berkomentar, tapi disarankan follow aku ya. biar gak ketinggalan update-an draft maupun pengumuman serta ebook.

 biar gak ketinggalan update-an draft maupun pengumuman serta ebook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Guardians of the Heart | kim Soohyun kim JiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang