Gua mau kita semua tetap kayak gini "ucap salsa"
Jangan pernah asing ya "ucap areksa"
Dan diantara kita jangan pernah ada yang musuhan atau apapun jika kita memiliki masalah kita atasi bersama tanpa ada permusuhan "ucap aksara"
Ya Janji "ucap salsa"
"Mereka berjanji akan menjadi sahabat selamanya"
Gua sayang kalian semua "ucap salsa"
Kita juga sayang sama lho salsa "ucap areksa dan aksara"
Sal kalo dipikir-pikir kapan lho potong kue "ucap areksa"
Salsa memotong kuenya
Ini ada sup buat kalian "ucap salsa"
Jangan lupa dimakan yah "ucap salsa"
Sip lah masakanmu akan selalu kumakan cantik karena aku lapar "ucap areksa dengan nada sambil tersenyum"
Ya emang Abang gua mah laper sal "ucap aksara"
Semoga lho bisa kuat sama tingkah laku kita berdua "ucap areksa dan aksara"
Kita bakalan saling bahu membahu kalo diantara kita ada yang salah atau mendapat kan masalah kita bakalan bantu "ucap areksa"
Tenang aja sal mau apapun masalah nya gua yakin kita bakalan bisa lewatin ingat lho gak bakalan sendiri dan kalo lho emang butuh pundak kita kita ada kok buat lho kalo lho butuh apapun itu kita bakalan bisa bantu kok "ucap aksara"
Ingat walau dunia jahat kita bakalan selalu nyediain pundak buat lho bersandar "ucap areksa"
Kalian adalah teman yang sangat baik kalian juga harus tahu kalo ada apa apa cerita sama salsa kalo kalian mau nangis nangis aja tangan salsa selalu ada buat menghapus air mata kalian dan pundak salsa selalu ada kalo kalian mau bersandar telinga salsa selalu ada buat dengerin cerita dari kalian "ucap salsa"
Ingat ya salsa sayang sama kalian i love you more "ucap salsa"
Aaaaaaaaaarggg ini beneran lho ngucapin i love you more buat kita "ucap aksara dengan nada sedikit salah tingkah"
Waah bener bener banget nih orang "ucap areksa"
Ke pen langsung salting keplanet mars deh biar semua planet tahu kalo lho berhasil buat gua salting "ucap aksara''
Hahahhahahhahahhah udh donk "ucap salsa dengan nada tertawa"
Jangan ketawa cantik nanti sifat tenang mu hilang "ucap areksa"
Yaudah berarti gua harus nahan ketawa buhahhahahhahahhaah "ucap salsa yang tak sengaja ketawa karena tingkah laku aksara "
Capek gua sumpah capek gua hahahaha "ucap aksara sambil menahan tawanya"
Hahahaha capek gua juga dari tadi ketawa Mulu "ucap areksa dengan tawanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSE {ON GOING}
Teen FictionSalsa adalah murid pendiam di Sekolah SMA IMTEK dan ia tidak pernah berbicara sama sekali ia selalu merasa malu saat berbicara dengan orang lain namun hal tersebut membuat nya tidak memiliki teman sama sekali dan ia selalu merasa bahwa hidup nya ad...