P.K. S2.

227 32 8
                                    

Tak semua kesalahan itu tidak bisa di maafkan, setidak nya beri kesempatan kedua dulu untuk membuktikan nya.

Dan tak semua kesempatan ke dua itu buruk. memang sulit untuk melupakan ataupun memaafkan sebuah kesalahan tapi,  jadi kan kesalahan itu sebuah pelajaran dalam hidup dan hidup lah dengan lebih baik lagi dari kesalahan yang telah di perbuat.

pernikahan kontrak season 2 telah memberikan pelajaran, bahwa setiap kesalahan masih bisa di maaf kan dan  tak ada masalah untuk mencoba memperbaiki nya lagi.

Memang benar, luka goresan akan sembuh dengan seiring nya waktu tapi, bekas nya tak akan pernah hilang walaupun luka tersebut sudah sembuh seutuhnya. Begitu pun kepercayaan, jika di berikan kesempatan ke dua, gunakanlah kesempatan itu untuk menembus kesalahan.

Bekas nya mungkin memang tidak akan hilang, tapi sedikitnya luka tersebut telah sembuh dan perlahan si pemilik luka akan menjadikan bekas tersebut sebagai kenangan masalalu saja.

Mawar merah itu cantik tapi berduri. Semua masa depan yang indah itu butuh perjuangan untuk mendapatkan nya.

Se-sibuk apapun pekerjaan dalam rumah tangga, jangan pernah mengabaikan keluarga dan anak anak. Karena masa pertumbuhan anak anak itu sangat berharga, di mana kedua orang tua menemani anak anak mereka tumbuh menjadi anak anak yang hebat berkat Didikan mereka sendiri.

Di situlah kedua orang tua akan merasa sangat bahagia karena telah berhasil mendidik anak anak mereka dengan baik, hingga anak anak mereka tumbuh menjadi anak anak yang hebat, bahkan lebih hebat dari mereka. Itulah impian setiap orang tua, ingin anak anak mereka lebih hebat dari nya.

Pernikahan kontrak season 1 dan season 2 ini hanyalah karya fiksi. Tidak ada unsur untuk menyinggung dari tokoh tokoh yang terlibat.

Terimakasih sudah setia membaca pernikahan kontrak Mewgulf dari season 1 sampai season 2.

Terimakasih yang sudah follow akun istrinyayedam02, dan jangan lupa nantikan cerita baru dari WP istrinyayedam02.

"Di real life kan kisah Mewgulf udah sad ending nih, di pernikahan kontrak ini kisah mereka menjadi sangat sangat Happy ending seperti yang waanjai ingin kan"

Ada pesan yang tersembunyi di pernikahan kontrak

Terkadang ke kompakan sepupu itu jarang terjadi, tapi ada juga yang sangat akrab dan bahkan menikah dengan sepupu sendiri.

Dari per-sepupuan Gulf dan Tawan, Tawan yang bersedia menemani kemana pun yang Gulf inginkan bahkan kabur ke Korea bersama Gulf selama 5 tahun dan bahkan membantu Gulf dari sejak hamil hingga merawat kana sampai umur 5 tahun.

Bahkan Gulf rela di peras oleh Tawan hanya untuk hal yang tidak penting, bisa di bilang mereka saling melengkapi dan se-frekuensi.

     Janji juga suatu hal yang tidak bisa di permainkan, walaupun surat perjanjian sudah di batalkan tapi, janji sudah di ucapkan oleh kedua belah pihak dan di sepakati bersama secara lisan dan tulisan. Jadi harus di tempati.

     Perceraian bukan hal yang main main, terkadang setelah berpisah sebentar, pasangan itu enggan untuk kembali, apalagi yang sudah berpisah bertahun tahun, apa gak berubah tu perasaan?.

jagalah pernikahan kalian agar tetap harmonis dan hargailah pasangan kalian, lengkapi lah kekurangan pasangan kalian agar bisa menciptakan rumah tangga yang harmonis.

"Saya sendiri sih juga belum nikah wkwk"

      Dan jangan pernah rugi untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan anak anak hanya demi pekerjaan,  harta bisa di cari, tapi kenangan indah bersama keluarga yang sudah terlewat tidak bisa di ulang lagi.

Khop Khun khaa phi nong

Sampai jumpa di cerita selanjutnya...
Dan semoga happy ending

Apapun yang pengen kalian sampai kan, komen aja di sini, mau itu kritikan atau semacam nya karena saya juga penulis baru.

Apapun yang pengen kalian sampai kan, komen aja di sini, mau itu kritikan atau semacam nya karena saya juga penulis baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mewgulf

Taynew

Kana Arsya

pernikahan kontrak [Mewgulf] season 2/End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang