1-3

303 12 0
                                    

azrielvy
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1 Naga iblis terlahir kembali dan menjadi anak Gu Yuena?
  Bab 1 Naga iblis terlahir kembali dan menjadi anak Gu Yuena?
  Penafian: Buku ini ditulis oleh salah satu orang yang sama, Gu Yuena, Shao San, dan
  penyimpan otak Shao Gang.

  “Aku terlahir kembali. Kali ini, aku tidak akan kalah lagi.”

  Hutan Bintang.

  Di dalam lingkaran inti.

  Raja Naga Perak Gu Yuena perlahan membuka matanya, matanya berkedip-kedip.

  Dia terlahir kembali.

  Dalam kehidupan sebelumnya, sebagai salah satu master dari makhluk jiwa, dia secara tidak sengaja bertemu dengan naga iblis saat dia memulihkan diri jauh di dalam Hutan Star Dou.

  Naga itu kuat dan bersedia membantunya.

  Mereka mencapai kerja sama.

  Gu Yuena pulih dengan cepat dengan bantuan naga ajaib.

  Naga ajaib juga terus meningkatkan kekuatannya selama periode ini.

  Makhluk jiwa tidak bisa menjadi dewa...

  Ini adalah blokade yang dikenakan pada makhluk jiwa oleh raja dewa dunia dewa. Keduanya memikul keyakinan semua makhluk jiwa, dan mereka ingin mematahkan belenggu!

  Menjadi lebih kuat!

  Pada akhirnya, naga iblis membawa Gu Yuena ke Alam Dewa.

  Dalam pertempuran itu, tidak ada cahaya dari matahari atau bulan, dan peraturan pun runtuh.

  Semua raja dewa terluka parah dan terinjak-injak.

  Gu Yuena sangat bersemangat.

  Balas dendamnya akan berhasil.

  Namun, pada saat paling kritis ini, baik dia maupun Naga Iblis tidak menyangka bahwa Tang Shenwang benar-benar memiliki rencana jahat, mengancam nyawa ribuan makhluk jiwa untuk mengganggu situasi.

  "Aku tidak bersedia..."

  Gu Yuena meninggal dengan keengganan dan penyesalan yang sangat kuat.

  Ini jelas hanya sedikit pendek, hanya bagian terakhir.

  Gu Yuena awalnya mengira semua ini akan berakhir dengan penyesalan, tapi dia tidak menyangka dia akan terlahir kembali!
  Segala sesuatu di kehidupan lampau seperti mimpi besar, tapi ingatannya begitu jelas.

  Dia melihat sekeliling, ini adalah harinya untuk pulih dari luka-lukanya.

  Tapi aku belum bertemu naga itu.

  Gu Yuena sangat bersemangat.

  Berdasarkan pengalaman kehidupan sebelumnya, dia tahu betul bahwa selama dia berhati-hati terhadap Tang Shenwang yang berbahaya, dia pasti akan berhasil membalas dendam kali ini!

  Dunia para dewa harus digulingkan!
  Gu Yuena berpikir meskipun dia terlahir kembali, di manakah naga ajaib itu?

  Di kehidupan sebelumnya, alasan kenapa dia bisa melukai semua raja dewa adalah karena naga iblis ada di sisinya.

  Bersama-sama, keduanya tak terkalahkan.

  Semua raja dewa hanya bisa terluka parah oleh mereka, tidak menyisakan ruang untuk perlawanan.

Douluo: Naga iblis yang jatuh, dipelihara oleh Gu YuenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang