4-6

218 10 0
                                    

azrielvy
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 4: Hati Naga Iblis, Tuhan telah menjadi lembut!
  Bab 4: Hati Naga Iblis, Tuhan telah menjadi lembut!
  [Hati Naga Iblis: Ini adalah jantung tertinggi yang sebanding dengan artefak. Ini dapat sangat meningkatkan berbagai kemampuan tubuh dan meningkatkan kecepatan kultivasi. 】

  [Hati naga dapat membentuk perisai spiritual, melindungi kesadaran, dan kebal terhadap serangan mental. 】

  [Pada saat yang sama, Hati Naga dapat memberi tuan rumah karakteristik "keabadian", yang sangat meningkatkan kekuatan pemulihannya. 】

  Untuk mencegah Qin Feng dari ketidaktahuan, sistem juga dengan cermat menjelaskan Hati Naga secara mendetail.

  Saat ini, Hati Naga bukanlah hadiah yang bisa diuangkan setelah lahir.

  Qin Feng menutup matanya dan merasakan hatinya.

  "Ledakan!"

  "Ledakan!"

  Getaran yang kuat dan bertenaga.

  Hanya saja dia belum lahir, dan dia belum merasakan banyak fungsi Hati Naga.

  Misalnya, kecepatan kultivasi ditingkatkan.

  Jika kemajuan peningkatan ini dan efek peningkatan Cincin Naga Iblis bisa tumpang tindih, maka Qin Feng akan bisa berlatih dengan kecepatan seperti roket.

  Lebih penting lagi, hati naga iblis Qin Feng saat ini dapat memberikan keabadian.

  Fitur ini sangat menakutkan.

  Jika dia memiliki hati naga iblis ini di kehidupan sebelumnya, mengapa dia harus dilahirkan kembali?

  Tang Shenwang baru saja membunuhnya jika dia menyuruhnya.

  Sekalipun trik kotornya berhasil, hati naga memiliki kualitas keabadian.

  Qin Feng hanya membutuhkan sedikit waktu, dan dia akan segera pulih.

  Trik kotor Tang Shenwang hanya bisa digunakan sekali, bukan?

  Qin Feng bisa segera memberi tahu dia apa itu kekejaman.

  Sayangnya tidak ada jika.

  Kali ini, dengan hati naga ajaib, Qin Feng tidak dapat membayangkan kemungkinan terguling.

  "Tidak buruk, tidak buruk."

  Ya, pahala ini cukup bagus.

  Tampaknya selama dia mendapat lebih banyak cinta dari Gu Yuena, dia mungkin bisa mendapatkan lebih banyak hadiah unik.

  Namun hal ini tidak bisa dilakukan secara terburu-buru.

  Yang paling bisa dia lakukan sekarang adalah memanggilnya ibu.

  Jika sudah berkembang sepenuhnya nanti, dia akan lebih banyak berkomunikasi dengan Gu Yuena.

  Kini Anda hanya perlu menunggu dengan tenang untuk setiap check-in.

  Hadiah masuk ini sendiri juga sangat bagus.

  Jika dia terus berkembang seperti ini, Qin Feng sendiri bahkan tidak bisa membayangkan betapa menakutkannya dia.

  Pada hari-hari berikutnya, Qin Feng terus masuk.

  Setelah check in selama seminggu, kelincahan dan kecepatan saya meningkat pesat.

Douluo: Naga iblis yang jatuh, dipelihara oleh Gu YuenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang