azrielvy
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 7 Kehamilan, kelembutan Gu Yuena
Bab 7: Membesarkan Janin, Kelembutan Gu Yuena
"Ini terlalu keterlaluan... Ini terlalu keterlaluan..."
Mata Tuan Xiong melebar karena tidak percaya pada wajahnya, "Siapa yang mampu membuat Tuhan hamil?"Di Tian menggelengkan kepalanya, "Bahkan Tuhan sendiri tidak tahu, bagaimana saya bisa tahu?"
"Namun, selama Tuhan tidak menghendaki, tidak mungkin ada orang yang membuat Tuhan hamil."
Pada saat ini, Di Tian agak percaya bahwa tuan kecil yang tiba-tiba muncul ini mungkin benar-benar merupakan berkah dari Dewa Naga.
Bagaimanapun juga, dia sangat yakin bahwa Tuhan telah memulihkan diri di lingkaran dalam dan tidak pernah pergi.
Oleh karena itu, kemungkinan menghubungi makhluk jiwa luar sangat rendah.
"Karena itu semua fakta, kita perlu bersiap sejak dini." Brigitte menarik napas dalam-dalam, dan sekarang dia bisa pulih dari keterkejutan yang luar biasa ini.
"Persiapkan? Apa yang kamu persiapkan?" Zi Ji, yang belum bereaksi, memandang Bi Ji dengan bingung.
"Apapun yang terjadi, menurutku bekerja sama dengan Tuhan dalam membesarkan janin adalah hal yang paling penting saat ini." Brigitte menghela nafas.
Hal-hal keterlaluan seperti itu bisa saja terjadi, dan mereka hanya bisa menerimanya dan beradaptasi.
"Kalau begitu aku akan membeli suplemen!" Zi Ji terbangun oleh kata-kata Brigitte.
Ya, Tuhan sudah memberitahu Ditian tentang hal ini, jadi dia pasti berharap mereka siap menyambut tuan kecil itu.
Yang terpenting sekarang adalah bekerja sama dengan master untuk memasang janin.
Xiong Jun menunjuk dirinya sendiri dan bertanya pada Bi Ji, "Lalu... bagaimana denganku?"
"Lihat apa yang dapat kamu lakukan untuk kelahiran tuan kecil." Brigitte tidak bisa tertawa atau menangis, "Saya juga menyeberangi sungai dengan meraba batunya."
Di Tian mengangguk, "Ya, kami tidak memiliki pengalaman dalam kelahiran tuan kecil ini. Kami hanya perlu melakukan apa yang kami bisa."
Tuan Xiong mengangguk seolah dia mengerti, "Kalau begitu... Saya juga akan mencari rumput peri berkualitas tinggi yang dapat membantu Tuhan untuk memiliki bayi."
Di Tian dan Bi Ji saling memandang lalu pergi dengan dua cara.
Segalanya telah dipersiapkan untuk kehamilan Gu Yuena dan kelahiran tuan kecilnya.
.........
Keesokan harinya, Gu Yuena melihat tumpukan suplemen di depannya dan tidak tahu harus berkata apa.
Zi Ji membeli semua yang dimakan manusia selama kehamilan.
Ia juga mengatakan bahwa inilah yang dikatakan oleh dokter manusia dan sangat bermanfaat.
Gu Yuena merasakannya dengan hati-hati.
Tampaknya suplemen tersebut memang bermanfaat bagi janin.
Gu Yuena tidak mengatakan apa pun.
Karena bermanfaat, maka makanlah.
Dia juga berharap anaknya akan menjadi lebih kuat dari makhluk jiwa biasa segera setelah dia lahir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Naga iblis yang jatuh, dipelihara oleh Gu Yuena
Fanfiction[Dou Yiyi, Ku San, Gu Yuena, kelompok protagonis utama, dan Master Ku] Saya terlahir kembali, dan kali ini, saya tidak akan kalah! Jauh di dalam bintang, Raja Naga Perak yang terlahir kembali Gu Yuena diam-diam bersumpah. Di kehidupan terakhir, dia...