azrielvy
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 16 Akhirnya dapat minumannya!
Bab 16 Akhirnya dapat minumannya!
Mendengar tangisan bayi Qin Feng, mata ragu-ragu Gu Yuena menjadi lembut.
Bagaimanapun, ini adalah anakku.Semula ia ingin mencari susu hewani yang terbaik, namun kini tampaknya susu hewani sama sekali tidak bisa memuaskannya.
Karena ASI adalah yang terbaik untuk anak, maka...
"Sehat......"
Dalam hal ini, itulah satu-satunya cara untuk melakukannya.
Akhirnya, di dalam kamar.
Setelah Gu Yuena dengan hati-hati memeriksa apakah kusen pintu semua kamar tertutup, dia mendatangi bayi Qin Feng.
Saat ini, dia masih sedikit malu memikirkan apa yang akan dia lakukan sebentar lagi.
Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya dalam hidup.
Gu Yuena membuka kancing kancingnya lagi di depan bayi Qin Feng.
Satu dua tiga...
Mata Qin Feng tercengang dan dia terus meludah ke perutnya.
Gu Yuena sangat aneh, dia tidak tahu apakah itu ilusi, mengapa dia merasakan sesuatu yang aneh di mata bayi di depannya.
Tapi bagaimanapun juga, itu adalah anak kandungnya sendiri, jadi dia tidak terlalu memikirkannya.
Mungkin dia salah.
Kemudian, setelah Gu Yuena perlahan selesai membuka kancing kancingnya, dia membuka pakaiannya.
Dalam genggaman Yingying, pinggang ramping, kulit halus dan putih, dan pemandangan terindah semuanya terungkap di depan Qin Feng.
Pada saat ini, Qin Feng sepertinya merasakan keindahan makhluk abadi yang turun ke bumi.
"Hmph, aku akan menjadi sedikit mesum ketika aku besar nanti." Gu Yuena, yang telah melepas pakaiannya, sepertinya telah melepaskan pertahanan batinnya dan menjadi bebas dan santai.
Melihat cara bayi Qin Feng menatapnya, dia merasa sedikit lucu.
Saya bertanya-tanya berapa banyak wanita cantik yang akan dirugikan oleh anak-anak mereka sendiri di masa depan.
Namun karena dia adalah anak Gu Yuena, menantu perempuannya memiliki tuntutan yang sangat tinggi.
Gu Yuena, telanjang, dengan lembut mengangkat Qin Feng dan membawa kepalanya ke tempat yang seharusnya.
Sekarang Qin Feng sedikit bingung.
Dia terus meraba-raba dengan tangannya, tetapi tidak dapat menemukan lokasinya.
Untungnya, dia memiliki tujuan yang jelas, dan jika tidak berhasil, dia hanya akan bicara.
"嘤咛~~"
Mengalami hal semacam ini untuk pertama kalinya memberi Gu Yuena perasaan yang tak terlukiskan yang belum pernah dia alami sebelumnya.
Perasaan ini membuatnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara.
Ini adalah pertama kalinya bagi Qin Feng dan Gu Yuena.
Pada saat ini, bayi Qin Feng akhirnya menerima ASI yang diidam-idamkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Naga iblis yang jatuh, dipelihara oleh Gu Yuena
Fanfiction[Dou Yiyi, Ku San, Gu Yuena, kelompok protagonis utama, dan Master Ku] Saya terlahir kembali, dan kali ini, saya tidak akan kalah! Jauh di dalam bintang, Raja Naga Perak yang terlahir kembali Gu Yuena diam-diam bersumpah. Di kehidupan terakhir, dia...