26-30

140 6 0
                                    

azrielvy
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 26: Mata Naga Iblis, Dugu Yan berhalusinasi, dan Huang Dou dikalahkan!
  Bab 26: Mata Naga Iblis, Dugu Yan berhalusinasi, dan kaisar dikalahkan!
  "Maaf, saya belum menganggapnya serius." Shui Bing'er melihat Yu Tianheng berpura-pura seperti ini dan tersenyum, tidak mau kalah.

  Artinya ini hanya sekedar pertukaran dan diskusi antara dua perguruan tinggi, namun pihak yang kalah akan selalu ditertawakan oleh pihak lain.

  Akademi Tianshui telah dipandang rendah oleh Tim Pejuang Kekaisaran selama bertahun-tahun.

  Bahkan ada rumor di antara perguruan tinggi lain di Kekaisaran Tiandou bahwa Universitas Tianshui mereka adalah vas bunga dan sangat rentan.

  Rumor seperti ini membuat Shui Bing'er sangat marah.

  Namun sebelumnya mereka tidak dapat berbuat apa-apa.

  Level rata-rata anggota Tim Pertarungan Kekaisaran jauh lebih tinggi dari mereka, dan mereka gagal menang setiap kali bertukar pikiran.

  Jadi awalnya mereka tidak memiliki harapan bahwa ini akan menjadi pertukaran.

  Namun melihat betapa kuatnya Xiao Qinfeng, harapan kemenangan yang telah lama hilang muncul di hati setiap siswa Tim Tianshui.

  Yu Tianheng menurunkan alisnya dan berkata dengan aura kuat yang tak terbantahkan dalam suaranya, "Kalau begitu tunjukkan semua kekuatanmu dan kalah saja dalam permainan ini."

  Ini adalah kebanggaan Yu Tianheng sebagai kapten Tim Pertarungan Kekaisaran.

  Hal ini juga berasal dari kepercayaan keluarga Blue Point Tyrannosaurus.

  "Tidak, kamulah yang akan kalah hari ini!" Shui Yue'er sangat percaya diri pada Xiao Qinfeng.

  Bahkan jika dia menghadapi Yu Tianheng, dia tidak berpikir dia akan kalah.

  "Kalau begitu kamu harus bekerja lebih keras." Mata Yu Tianheng bersinar dengan kilat biru.

  Wajah para anggota Tim Pertarungan Kekaisaran tidak lagi terlihat santai seperti sebelumnya.

  Tak satu pun dari mereka menyangka bahwa hanya karena penambahan bayi kecil, mereka akan memperlakukan tim Tianshui sebagai lawan yang seimbang dengan hati-hati.

  "Ayo, kita bertarung dengan serius. Coba lihat apa kekuatan sebenarnya dari Tim Royal Dou."

  Yu Tianheng menarik napas dalam-dalam, mengulurkan tangannya dan menunjuk ke semua orang di Tianshui, "Naik!"

  Dalam sekejap, gelombang kekuatan jiwa yang kuat terpancar.

  Menghadapi Tim Pertarungan Kekaisaran yang menjadi sangat serius, di kedalaman murid Qin Feng, bayangan naga iblis muncul.

  Ini adalah kesempatan bagus untuk menguji kekuatan Mata Naga.

  Xiao Qinfeng memandang orang-orang dari tim Huang Dou yang bergegas menuju mereka, dan tersenyum di sudut mulutnya.

  "Mata Naga Iblis, fantasi!"

  Pada saat ini, Yu Tianheng melihat senyuman di bibir Xiao Qinfeng, dan entah kenapa, hatinya tiba-tiba bergetar.

  Ada firasat buruk yang perlahan muncul.

  Namun, Xiao Qinfeng sepertinya tidak memiliki gerakan lain kecuali cahaya ungu yang berkedip di matanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douluo: Naga iblis yang jatuh, dipelihara oleh Gu YuenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang