azrielvy
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 21 Masuk ke Universitas Tianshui! Shui Binger sialan
Bab 21 Masuk ke Universitas Tianshui! Shui Binger sialan
Pada saat ini, sekelompok wanita cantik di Universitas Tianshui memandangi Qin Feng kecil yang lucu dan mau tidak mau ingin memeluknya."Oh, kamu sudah memelukku selama dua menit. Giliranku. Giliranku."
"Tidak, aku belum cukup memelukmu, harap tunggu sebentar lagi."
"Cepatlah kalian berdua. Aku juga ingin memelukmu."
Setelah Xiao Qinfeng dipeluk oleh wanita cantik pertama, seluruh Universitas Tianshui tiba-tiba memulai gelombang pelukan untuk Xiao Qinfeng.
Bagus sekali.
Qin Feng bergantian merasakan lembut wanita cantik itu.
Sangat nyaman.
Tak hanya itu, setiap gadis sepertinya memiliki wewangian unik yang wangi.
Qin Feng bertahan dalam berbagai wewangian.
Namun, setelah lama dipeluk oleh wanita cantik seperti ini, tangan Xiao Qinfeng mulai meraba-raba secara acak.
Anda selalu dapat menyentuh beberapa tempat aneh.
Tapi dia masih sangat muda, niat buruk apa yang dia miliki?
Para wanita cantik pada dasarnya tidak memperhatikan. Beberapa dari mereka bahkan ketiaknya digelitik oleh godaan Qin Feng, dan kemudian tertawa begitu keras hingga mereka gemetar karena tawa.
Xiao Qinfeng memanfaatkan kesempatan ini.
Saat ini, Shui Yue'er sangat bersemangat saat melihat Xiao Qin Feng begitu populer.
"Saudari, tahukah kamu bahwa anak ini tidak hanya lucu, tapi juga sangat kuat," kata Shui Yue'er sambil mengangkat kepala kecilnya.
Namun, keindahan di sekitar Xiao Qinfeng mengungkapkan ketidakpercayaannya.
"Bagaimana mungkin?"
Salah satu wanita cantik menggelengkan kepalanya, dan dia mengulurkan tangan dan mengusap wajah Qin Feng dengan lembut.
"Kamu masih sangat muda, kamu belum mulai berlatih kan? Seberapa kuat kamu?"
"Ya, aku bahkan tidak memiliki cincin jiwa." Wanita cantik lainnya mengangkat bahu.
"Huh, kamu sangat bodoh!" Melihat hampir semua wanita cantik memiliki ekspresi tidak percaya, Shui Yue'er tahu bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk mengejutkan mereka.
"Apakah kamu tahu di mana kita bertemu dengannya?" Shui Yue'er terkekeh, "Kami baru saja keluar dari Hutan Bintang."
"Ah?"
Semua wanita cantik memandangi bayi Qin Feng yang sedang meraba-raba di pelukan mereka, "Benarkah? Apakah di Hutan Bintang?"
"Tidak mungkin, kamu mungkin pernah bertemu dengannya dalam perjalanan pulang."
"Jika kamu tidak percaya padaku, tanyakan pada Guru Yang Fang. Dia bersama kita sepanjang waktu."
Shui Yue'er tahu bahwa saudari-saudari ini tidak akan mempercayai kata-katanya sendiri.
Tapi dia memunculkan guru terkemuka, yang membuat kredibilitasnya jauh lebih tinggi.
"Guru Yang juga ada di sini... Jadi apakah itu benar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Naga iblis yang jatuh, dipelihara oleh Gu Yuena
Fanfiction[Dou Yiyi, Ku San, Gu Yuena, kelompok protagonis utama, dan Master Ku] Saya terlahir kembali, dan kali ini, saya tidak akan kalah! Jauh di dalam bintang, Raja Naga Perak yang terlahir kembali Gu Yuena diam-diam bersumpah. Di kehidupan terakhir, dia...