azrielvy
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 10 Misi baru, ASI Gu Yuena
Bab 10 Misi baru, ASI Gu Yuena
“Um…”
Gu Yuena memandang Di Tian yang biasanya dapat diandalkan dengan popok basah di tangannya, dan merasa sangat lucu.Dengan mata yang cepat dan tangan yang cepat, Bi Ji mengeluarkan selimut kecil dan menutupi Xiao Qin Feng.
"Tuanku, kami tidak bisa membiarkan Anak Tuhan masuk angin."
Sudut mulut Gu Yuena sedikit terangkat.
"Um."
Pada saat ini, Tuan Xiong, seorang pria bertubuh besar dengan punggung kuat dan pinggang yang kuat, mendekat dengan hati-hati dan berkata, "Tuanku, Tuanku, bolehkah saya melihat tuan kecil, Putra Tuhan?"
Gu Yuena terhibur dengan tingkah centil pria dewasa ini, Tuan Xiong, "Kamu bisa menontonnya jika kamu mau. Dia bisa dilahirkan dengan lancar karena kontribusimu."
“Hehe.” Tuan Xiong menggaruk bagian belakang kepalanya dan mendekat.
Kaisar, yang belum pernah berbicara sebelumnya, dengan tenang melangkah maju, dan untuk sesaat, semua orang berkumpul di depan Gu Yuena.
Mereka semua ingin melihat seperti apa tuan kecil itu.
"Imut-imut sekali!"
Bi Ji mengulurkan jarinya dan melambaikannya di depan Xiao Qinfeng.
Qinfeng kecil mengangkat tangannya dan mengikuti jari ramping Bi Ji.
Lucu sekali.
"Aku...bolehkah aku menyentuhnya~"
Melihat Bi Ji bersenang-senang, Zi Ji ingin menggoda Xiao Qin Feng agar tidak mau kalah.
"Oke." Gu Yuena mengangguk sambil tersenyum.
Setelah mendapat izin tuannya, Zi Ji tersenyum dan mengulurkan jari mungilnya untuk menunjuk ke wajah halus Xiao Qinfeng.
Kulit bayi sangat lembut.
Wajah Zi Ji memerah karena kegembiraan.
Xiao Qinfeng meraih jari Zi Ji dengan kedua tangannya dan memandang Zi Ji, Bi Ji dan yang lainnya dengan hati-hati dengan mata besar terbuka.
Ini semua adalah binatang buas yang familiar dari kehidupan sebelumnya.
Namun dalam kehidupan ini, tidak ada naga ajaib.
Itu hanya bisa dianggap sebagai pertama kalinya mereka bertemu.
“Hei, tuan kecil, tersenyumlah.” Xiong Jun, seorang pria jangkung dan gemuk, mengeluarkan mainan kecil entah dari mana dan menggantungnya di depan Qin Feng kecil.
Xiao Qinfeng tidak berdaya, dia tidak bisa diekspos sekarang.
Dia membuka mulutnya untuk bekerja sama dan tersenyum seperti susu.
Begitu suara memerah susu ini keluar, itu benar-benar membunuh binatang buas ini.
Semua orang, termasuk Di Tian, sangat menggemaskan olehnya.
“Ini terlalu lucu!” Zi Ji menatap Xiao Qin Feng dengan mata membara dan jatuh cinta padanya.
Bahkan Ditian yang tenang pun mau tidak mau ingin menjangkau dan menggoda Xiao Qinfeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Naga iblis yang jatuh, dipelihara oleh Gu Yuena
Fanfiction[Dou Yiyi, Ku San, Gu Yuena, kelompok protagonis utama, dan Master Ku] Saya terlahir kembali, dan kali ini, saya tidak akan kalah! Jauh di dalam bintang, Raja Naga Perak yang terlahir kembali Gu Yuena diam-diam bersumpah. Di kehidupan terakhir, dia...