azrielvy
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 13 ASI adalah yang terbaik, mata naga ajaib
Bab 13 ASI adalah yang terbaik, Mata Naga Iblis
Mendengarkan pertanyaan polos Qian Renxue, Qian Daoliu mengangkat kepalanya dan melihat ke langit setelah awan gelap menghilang.
"Aku tidak tahu, tapi sesuatu yang buruk pasti telah terjadi di Hutan Star Dou."Qian Renxue mengangguk mengerti.
Namun pemandangan awan gelap yang menutupi hari telah membekas dalam hati Qian Renxue.
"Kalau begitu, haruskah kita kembali?" Qian Renxue bertanya dengan lemah sambil menarik pakaian Qian Daoliu.
Qian Daoliu melihat penampilan manis Qian Renxue, tersenyum dan mengulurkan tangan untuk menyentuh kepalanya.
"Jangan khawatir, selama kakek ada di sini, tidak akan terjadi apa-apa."
Qian Renxue melihat senyum Qian Daoliu dengan takut-takut.
Dia sepertinya merasakan kelembutan dari senyumannya, jadi dia mengangguk.
"Kalau begitu aku akan mengikuti Kakek dengan cermat."
Qian Daoliu mengangguk sambil tersenyum, "Kami akan pergi segera setelah kami mendapatkan cincin jiwa."
Awalnya, apa yang dipikirkan Qiandaoliu adalah dengan adanya dia, mendapatkan cincin jiwa bisa dilakukan dalam waktu setengah jam.
Namun, pada saat ini, empat aura yang sangat kuat langsung mengunci Qiandaoliu.
Qian Daoliu tampak terkejut. Ini hanyalah area pinggiran dan seharusnya merupakan area berisiko rendah.
Mengapa ada empat aura yang begitu kuat di sini?
Qian Daoliu segera berdiri tegak dan melindungi Qian Renxue di belakangnya."Hah? Dan manusia?"
Suara terkejut terdengar.
Hampir seketika, empat sosok muncul di depan Qian Daoliu dan Qian Renxue.
Dua pria dan dua wanita.
Di antara mereka, orang yang memberi Qian Daoliu rasa penindasan yang paling kuat adalah seorang pria yang mengenakan gaun hitam dan tampak anggun.
Budidaya keempat orang ini sangat kuat.
Setiap orang bisa membuat Qian Daoliu merasakan sedikit tekanan.
"Benar saja, ada perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Hutan Star Dou." Qian Daoliu tampak serius.
Di masa lalu, binatang buas setingkat ini tidak mungkin muncul di daerah pinggiran ini.
Jika tidak, seluruh Hutan Star Dou akan menjadi kawasan terlarang.
Kecuali beberapa Douluo teratas, manusia hampir pasti akan mati begitu mereka mendekat.
Tapi saat ini, bahkan saat menghadapi empat binatang buas, Qian Daoliu tidak panik.
Ia dikenal sebagai yang tak terkalahkan di langit di antara tiga umat manusia yang tak terkalahkan.
Budidaya kekuatan jiwanya telah mencapai puncak Douluo level sembilan puluh sembilan.
Tidak hanya itu, sebagai pendeta agung Istana Wuhun, ia membawa bidadari. Bahkan pria berkemeja hitam terkuat di seberang pun mungkin bukanlah lawan Qiandaoliu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Naga iblis yang jatuh, dipelihara oleh Gu Yuena
Fiksi Penggemar[Dou Yiyi, Ku San, Gu Yuena, kelompok protagonis utama, dan Master Ku] Saya terlahir kembali, dan kali ini, saya tidak akan kalah! Jauh di dalam bintang, Raja Naga Perak yang terlahir kembali Gu Yuena diam-diam bersumpah. Di kehidupan terakhir, dia...