ᝰ . 11

23 6 0
                                    

Sudah berada di lokasi syuting. Aku melihat gadis itu sedak mengambil beberapa adegan.

Aku meminta pada petugas agar tidak memberitau siapapun dengan kedatanganku ini.

Melihat dari jauh biar dia tidak bisa melihat ku. Aku yakin kalau ada aku disini gadis itu akan canggung saat berakting. Katanya si dia grogi kalau aku melihatnya.

Hanya sebentar tapi disana sepertinya ada kekacauan.

"Aku tidak mau ada adegan ini!"

Suara gadis itu sampai terdengar ke telinga ku. Aku berjalan ke arah nya tapi tetap melihat dari belakang.

"Tapi anda harus melakukan adegan ini seperti di script!"

"Tidak! Dari awal perjanjian kontrak kita tidak ada persetujuan untuk mengambil kiss scene" Ujarnya.

Masih saja ada pertikaian antara gadis itu dengan sutradaranya.

"Kenapa anda menolak mengambil adegan ini?"

Gadis itu diam, dan meremas rok nya.

"Aku sudah punya pacar! Jadi ku mohon untuk tidak mengambil kiss scene" Cetusnya.

Kulihat pak sutradara saat itu juga terkejut mendengarnya. Petugas yang lain juga pada terkejut.

Aku juga terkejut mendengarnya.

Walaupun kami sudah jarang komunikasi, dia masih menganggap diriku sebagai pacarnya.

Pak sutradara menghampiri gadis itu, dan membicarakan sesuatu padanya.

Walau suaranya kecil tapi terdengar samar-samar.

"Baiklah-baiklah, saya tidak bisa memaksa. Tapi sepertinya saya tau siapa pacar anda"

Wajah gadis itu memerah.

Tunggu sebentar, pak sutradara nya tau? tapi sepertinya beliau memang sudah tau dari awal. Karena setiap drama yang dimainkan oleh gadis itu, pasti perusahaan ku selalu menjadi sponsor drama nya.

Pak sutradara sudah sering berkerja dengan gadis itu.

"Baiklah semua! Kita hapus adegan itu"

Lega mendengarnya. Aku tidak akan setuju siapapun yang menciumi gadis itu kecuali diriku sendiri.

Mereka masih melanjutkan syutingnya, dan aku memutuskan untuk pulang.

Masih belum ada keberanian untuk mendekati gadis itu.

Sial nya, aku beneran bodoh. Padahal gadis itu pacarku.

Tapi aku akan berkomunikasi lagi dengannya saat gadis itu selesai syuting drama ini.

Tapi aku akan berkomunikasi lagi dengannya saat gadis itu selesai syuting drama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari tadi aku mendengar suara notif dari ponsel ku. Itu menggangu.

Aku menghentikan kegiatan streaming ku untuk melihat ponsel ku.

Summer Rain [Kenma Kozume x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang