satu

272 27 1
                                    

Kedua lelaki saling menautkan tangan Dan berlari sekuat tenaga menghiraukan teriakan teriakan Dari beberapa orang lain dibelakangnya.

'Berhenti!!'. Teriak mereka bersahutan.

Mereka yang di kejar adalah putra mahkota Dari kerajaan munjong Dan kerajaan danjong .

Kedua kerjaaan yang tengah bersitegang untuk memenangkan sebuah wilayah besar yang terletak diantara keduanya , namun sayangnya kedua putra mahkotanya justru saling mencintai Dan bersikeras untuk menikah.

Itu menjadi konflik besar bagi kedua belah pihak , raja Dari Masing masing kerajaan menentang hubungan keduanya Dan meminta mereka untuk berpisah secara paksa , mereka berdua adalah pangeran lee Minho Dan pangeran han.

'Minho , berhentilah aku tak mau kau terluka'. Ucap pangeran han.

Lelaki Manis itu tampak cemas Dan menahan air matanya kuat kuat terlihat bagaimana mata itu di penuhi dengan air yang menggenang.

Minho telah melakukan Hal yang sangat nekat , ia menyelusup ke kerajaan danjong sendirian bermaksud membawa han bersamanya , Hal ini diketahui oleh beberapa perajurit hingga timbulah aksi kejar kejaran ini.

'Aku akan membawamu han!!'. Ucap Minho yakin.

'Berhetillah Minho , kau bisa terluka karena mereka . Pergilah kita akan bersama lain kali'.

Minho menatap han dengan raut wajah khawatirnya . Ia sangat takut jika dirinya nanti tidak bisa bersama han mengingat bagaimana lelaki itu sangat mencintainya .

'Pergilah dulu , kumohon'. Pintanya.

Minho mulai melepaskan genggaman tangannya pada lelaki kesukaannya itu.

'Aku berjanji kita akan selalu bersama han'. Ucapnya.

'Tentu'.

Minho mulai berlari meninggalkan han seorang diri , keadaan sangat berbahaya bagi dirinya jika ia tertangkap raja Danjong tak akan mengampuninya , ia juga tak mau kehilangan harapan untuk membawa han .












'Sial , dimana ini?'. Gerutu Minho .

Ia berlari terlalu jauh karena rasa cemasnya hingga tak memperhatikan jalanan yang ia lalui , apalagi ini bukan wilayahnya dia pasti kebingungan.

Minho berhenti untuk mengatur nafasnya , Dan mengedarkan pandangan ke sekelilingnya . Hutan rimba dengan satu goa yang bercahaya .

'Apa itu marine?'. Gumamnya.

Marine adalah sebuah mitos pada istilah kerajaannya, itu adalah sebuah lubang bercahaya yang bisa mengantarkan seseorang menuju ke Dunia lain .

'Aku tak punya pilihan lain, mereka pasti akan segera menemukanku'. Ungkapnya .

Minho memutuskan untuk memasuki lubang bercahaya tersebut Dan menghilang dibalik lubang itu setelahnya.

Heyy kembalikan!!!!!.....














'Bagaimana mereka bisa menipu customer seperti ini , padahal dia mencetak harga diskon tetapi ketika di kasir harganya sama saja'. Gerutu seorang lelaki Manis yang baru saja keluar minimarket.

Dia adalah jisung , lelaki Manis yang bekerja di Salah satu restoran cepat saji paling terkenal dikotanya , ia hanya hidup seorang diri di kota Seoul.

Jisung merupakan anak yang berasal Dari panti asuhan, dirinya di buang oleh paman Dan bibinya saat berusia 10 tahun hingga ia dewasa tak ada seorang pun yang berbaik hati untuk mengadopsinya , tentu saja orang orang akan lebih memilih bayi yang menggemaskan alih alih pada anak berusia 10 tahun .

Prince from nowhere ( Minsung )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang