Delapanbelas

80 19 4
                                    

Kento menatap putranya tak suka , lelaki 24 tahun itu berada ditengah tengah ranjangnya bersama mina , Minho tengah mengoceh Dan menceritakan tentang kebaikan jisung .

'Jiung itu ...

'Jisung ini...

'Jisung juga ..

'Jisung pernah ...

'Hei kapan kau akan pergi ?'. Ujar kento.

Namun Minho seakan tak mendengarkan sang ayah Dan melanjutkan ocehannya.

'Jisung juga mengobati lukaku hari itu , lihatlah ma ini sembuh!!'. Serunya sambil menyingkap piyama biru laut yang ia kenakan.

'Heumm begitu ya?'. Mina menjawab seadanya.

'Hoaaaaammm'. Kento berpura Pura menguap untuk mencuri perhatian Minho.

'Apa mama mengantuk?'.

'Hei yang menguap itu aku!!'. Gerutu sang ayah .

Minho lagi lagi tak mempedulikan sang ayah Dan terus memunggunginya , ia terus saja menatap mina penuh harap, ia harap hati sang ibu sedikit bergetar dengan kebaikan jisung yang Minho ceritakan.

'Mama tidak mengantuk , mama ingin mendengar ceritamu lagi'. Ujar mina .

Minho menatap sang ibu penuh binar , mina mau mendengarkan ceritanya tentang jisung ia sangat bahagia.

Plakkk.

'Awh , papa memukul bokongku!!'. Adu Minho , kento baru saja memukul putranya Dari belakang karena gemas.

'Aku mengantuk , kau kembali saja ke kamarmu Minho!!'. Perintahnya kesal .

Minho terpaksa bangun dengan bibir yang maju menandakan Rasa kesal yang dalam.

'Mau kemana?'. Tanya mina.

'Dia mengusirku!'. Tunjuknya pada sang ayah .

Mina menggeleng pelan dengan kelakuan kedua laki laki ini.

'Tidurlah disini Minho!'. Titahnya.

Minho langsung merebahkan tubuhnya kembali dengan semangat , ibunya memberi izin.

'Mina ini sempit!!'. Protes sang ayah.

'Tidurlah aku ingin tidur dengan putraku!!'. Final sang ibu .

Minho menoleh pada sang ayah yang ada dibelakangnya dengan senyum mengejek Dan alis yang naik turun.

'Dasar!'. Gerutu kento.










Jisung mengedarkan pandangannya pada kamarnya , ini adalah Kali pertama sejak sebulan yang lalu Minho datang jisung akan tidur sendiri lagi.

Jisung terkekeh mengingat tingkah Minho yang menurutnya sangat menggemaskan, namun ekspresinya menyendu mengingat mina Masih bersikukuh menjodohkan putranya itu.

'Bagaimana Kalau akhirnya aku harus berpisah dengan pangeran manja itu'. Kekehnya sendu.

Walaupun Minho sangat merepotkan Dan Menyebalkan , jisung tak bisa berbohong Kalau dirinya benar benar menyukai bocah tua nakal itu.

Minho adalah anak orang kaya raya, jisung kagum Minho dapat bertahan hidup dengannya dalam waktu yang cukup Lama, ia sama sekali bukan tipe orang kaya yang suka membedakan status sosial pada orang lain itulah yang membuat jisung kagum dengan Minho.

'Apa yang sedang Ia lakukan?, aku jadi merindukannya'. Kikik jisung.











'Sakura!!'. Mina berseru Dan menuju pintu masuk setelah seorang gadis muncul dibalik pintunya.

Prince from nowhere ( Minsung )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang