Sesuai kesepakatannya dengan Minho , jisung akan menginap dirumah mewah Minho malam ini , dirinya sudah biasa tidur seranjang dengan Minho tapi yang membuat jisung tak biasa adalah kamar Dan ranjang yang ia gunakan Kali ini , begitu besar Dan mewah.
'Jisung bagaimana Kalau aku mengganti posisimu sebagai manager , kita pecat saja bangchan'. Minho tiba tiba bersuara .
Plakk...
'Mana boleh begitu!!'. Marah jisung , dirinya Baru saja memukul lengan Minho karena ucapannya yang sembarangan itu.
'Maaf'. Cicitnya pelan.
'Jangan mempermainkan pekerjaan seseorang Minho, sekarang aku mau bertanya padamu , kenapa kau melarang miyeon untuk tersenyum?'.
Miyeon adalah seorang petugas dapur yang tadi pagi Minho tegur, Minho melarang miyeon untuk tersenyum entah apa alasannya jisung tak tahu.
'Dia memarahiku dulu!'. Rengeknya.
'Kenapa marah?'. Tanya jisung lembut.
'Aku memecahkan piring'. Minho tertunduk malu.
'Kalau begitu Salah siapa?'. Tanya jisung.
'Ya itu salahku , aku hanya ingin mengerjainya saja'.
'Kau tidak boleh mencampurkan urusan pribadi dengan pekerjaannya Minho'. Jisung berujar lembut.
'Baiklah , aku akan menyuruhnya tersenyum kembali besok '.
Jisung terkekeh gemas , Minho menurut sekali padanya seperti anak kecil.
'Lalu kenapa kau mengurangi jatah makan seungmin?'.
'Dia mengambil ayamku waktu itu!!'. Serunya heboh.
'Kenapa dia melakukan itu?'. Tanya jisung menelisik.
'Karena aku memberi paha ayam pada dongie'. Minho tertunduk lesu lagi .
Jisung mendengus kesal , bisa bisanya . .
'Minho , kau mencampurkan urusan pribadimu lagi , itu dendam namanya , lagipula itu adalah Salahmu! , dongie kan sudah memiliki makanannya sendiri!'. Marah jisung .
'Baiklah , aku akan memberinya jatah makan yang normal'. Ujarnya menyerah .
'Lalu changbin Dan hyunjin?'.
'Kali ini kau pasti akan setuju padaku!'. Ucap Minho semangat .
'Kenapa?'.
'Dia menendang bokongku jisung , sampai aku mencium kecoak!!'. Adunya.
'Kenapa tak bilang padaku!'.
'Dia bilang jika aku mengadu mereka akan memasukkan kecoak di bajuku!!'.
Jisung menggeleng tak habis pikir dengan tingkah temannya itu .
'Baiklah aku setuju denganmu , biarkan semua kecoak direstoran menjadi urusan mereka!!'. Setuju jisung.
Minho mengangguk semangat dengan penuturan kekasihnya ini.
'Jisung aku sangat mencintaimu!!'. Minho memeluk lengan yang termuda erat.
'Kau ini umur berapa ?!!'. Jisung tak tahan dengan kegemasan Minho.
'Kau lihat??!, siapa yang lebih baik Dari jisung?'. Kento bertanya kesal pada mina.
Keduanya sedari tadi memperhatikan percakapan Minho Dan jisung , kento tersenyum bangga melihat bagaimana jisung mengajarkan banyak Hal baik untuk putranya.
Sementara mina , ia hanya menatap keduanya datar , entahlah mina Masih saja berharap ketika Minhonya Dan Sakura nanti bertemu , Minho akan berbalik menyukai wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince from nowhere ( Minsung )
FanfictionJisung tak tahu menahu Darimana Minho berasal , ia tiba tiba saja muncul dihidupnya Dan mengikutinya terus menerus.