Empatbelas

111 27 5
                                    

'Jisung?'. Panggil Minho .

'Eumm kau sudah bangun , bagaimana kelanjutan ceritanya Minho?'. Jisung berbicara sambil tersenyum amat Manis .

'Huh? , kenapa kau berpose seperti itu?'. Tanya Minho geli .

Pasalnya jisung terlihat sangat menawan duduk di kursi dengan kaki yang menyilang , ia juga mengenakan setangkai bunga disalah satu sisi telinganya , jisungnya sangat cantik .

'Kenapa menatapku seperti itu?'. Tanya jisung , laki laki itu Masih tersenyum sangat Manis seakan ia lupa Kalau dirinya habis marah semalam .

'Kau sangat cantik'. Puji Minho malu malu.

Jisung mulai berdiri untuk menghampiri Minho yang berada di ranjangnya .

Pergerakan jisung yang tiba tiba itu membuat Minho sedikit terkejut, bahkan jisung berjalan sangat sexy.

'Yaampun begini saja aku sudah tegang'. Gumam Minho .

'Kau kenapa Minho?'.

Sesaat jisung sampai pada tempatnya , lelaki Manis itu menyugar surai Minho lembut .

'Aku menegang'. Cicitnya malu malu.

'Kau ini, mari kita Awali dengan sebuah ciuman '. Jisung berbicara sambil mengedipkan matanya.

Minho mengangguk heboh, jisung mengajaknya berciuman semudah itu , ia sangat bahagia.

Lelaki Manis itu mulai mendekatkan wajahnya dengan bibir yang maju ke depan .

Minho pun melakukan Hal yang sama seperti jisung , ia bahkan memejamkan matanya untuk menikmati ciuman yang akan dilakukan.
















































































'Kenapa manusia ini mengerucutkan bibirnya seperti ikan Lohan?'. Jisung bergumam kesal .

Minho tidur Dan meninggalkan jisung dengan rasa penasaran akan kelanjutan ceritanya semalam , jisung sangat kesal .

PUK.

'Eummhh'. Minho terbangun Dari tidurnya karena sebuah pukulan di bibir .

'Jisung?'. Panggilnya dengan suara serak khas orang bangun tidur .

'Bagaimana kelanjutan ceritanya!!'. Jisung membentak .

Minho mengerjapkan matanya , jadi jisung yang tadi hanyalah mimpi? ..

'Kau bahkan bertanya Seperti itu didalam mimpiku'. Cicitnya pelan .

Minho menguap hebat , rupanya laki laki itu Masih mengantuk .

Jisung menggelengkan kepalanya pelan , jadi Minho habis bermimpi tentang dirinya?..

'Kau memimpikanku ya?'.

'Humm '. Jawab Minho malas .

'Bermimpi apa?'. Tanya jisung penasaran.

'Kau mengajakku berciuman , lihatlah aku menegang!'. Minho berbicara sambil menyingkap selimut yang ia kenakan.

Jisung melotot hebat , bagaimana Minho tak punya rasa malu sedikitpun padanya? ..

'DASAR MESUMM!!!!'. Teriaknya.


























Prince from nowhere ( Minsung )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang