Minho tak berhenti tersenyum mengingat dirinya Dan jisung baru berciuman semalam , ia bahkan menunggu jisung bangun Dari tidurnya Dan menatapnya dengan senyum yang Manis.
'Ya ampun cantik sekali '. Gumam Minho , lelaki itu juga mengelus surai jisung lembut.
'Eungghh'. Lenguhan kecil terdengar Dari bibir si Manis .
Lelaki Manis itu mulai mengerjapkan padangannya guna memperjelas situasi .
Ia sedikit terkejut melihat Minho yang sudah berada dihadapannya dengan senyum lebar Dan tak meluntur sedikitpun .
'Minho ? , sejak kapan kau begitu?'. Tanya jisung sambil mendudukkan dirinya.
'Akunjuga baru bangun'. Ungkapnya.
'Bagaimana Kalau kita melakukan morning kiss?'. Tawarnya.
Jisung menatap Minho malas , laki laki ini kecanduan berciuman rupanya.
'Tunggu? , bagaimana kau Tau morning kiss?'. Jisung menatap Minho curiga.
'Dari hyunjin'. Cicitnya.
'Ck sudah kubilang jangan belajar darinya, lagipula pagi pagi begini nafas kita Masih bau aku tidak mau!!'. Ucapnya.
Jisung mulai bangkit Dan berjalan menuju kamar mandi .
Minho menghembuskan nafas pada tangannya lalu menciumnya sendiri .
'Jisung benar , nafasku bau . Lalu bagaimana orang orang bisa tahan berciuman di pagi hari?'. Heran Minho .
Minho tampak sangat bersemangat pagi ini , ini karena kemarin ia habis berciuman dengan jisung . Ia yakin jisung pasti akan sering mengajaknya berciuman lagi , Minho yakin jisung kecanduan seperti dirinya.
Keduanya berjalan beriringan menuju restoran.
Minho yang melihat Felix berlalu segera memanggil pria Manis itu.
'Felix!!'. Panggilnya kuat .
Felix yang tadinya hendak menuju meja kasirnya kemudian berbalik Danelihat jisung juga Minho disana .
'Apa lagi Kali ini?'. Gumam Felix.
'Kenapa?!'. Tanya Felix setelah minho sampai didepannya .
'Aku sudah berkencan dengan jisung , kami berciuman semalam'. Ujarnya semangat.
Jisung terkekeh dengan pengakuan Minho , lucu sekali batinnya.
'Wahh kau hebat jisung!'. Ujar Felix antusias.
'Kenapa jisung?'.
'Ya karena jisung mau menerima lelaki merepotkan seperti dirimu!'. Cibirnya.
Minho memutar bola matanya malas , apakah dirinya seburuk itu? ..
'Sudahlah ayo kita mulai bekerja!'. Ajak jisung pada Dua orang lainnya.
Minho yang baru saja masuk ke dapur sudah dihadang oleh Dua orang lainnya , siapa lagi Kalau bukan changbin Dan hyunjin.
'Bagaimana semalam?' Tanya changbin
'Ide kalian bodoh , aku kena hukuman karena itu!!'. Marah Minho.
Plakk...
'Awsh sakitt!!'. Minho menggaduh karena hyunjin memukul belakang kepalanya lagi.
'Sudah dibantu bukannya berterimakasih malah mencibir kita!!'. Omel hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince from nowhere ( Minsung )
FanfictionJisung tak tahu menahu Darimana Minho berasal , ia tiba tiba saja muncul dihidupnya Dan mengikutinya terus menerus.