Beginilah jisung sekarang , berada di Mobil keluarga yamazaki dengan mina Dan kento yang berada di depan Dan Minho yang ada di belakang bersama dirinya . Ini semua karena Minho , lelaki itu terus merengek ingin membawa jisung pergi , alhasil kento Dan mina terpaksa menuruti permintaan putranya tersebut .
'Jisung lihatlah!!'. Minho memanggil jisung untuk menoleh ke arahnya .
Lelaki itu menunjukkan jari yang berbentuk hati sama seperti saat itu direstoran.
'Baiklah itu lucu'. Puji jisung .
Ia Masih tak mengerti apa yang harus ia lakukan selanjutnya, keadaan menjadi sangat canggung Dan aneh , dirinya bukanlah siapa siapa mungkin?.
Mina yang berada di kursi depan melirik interaksi jisung Dan Minho melalui kaca spion , ia tampak kurang nyaman? , itu mungkin karena mina berfikir perhatian Minhonya akan teralih pada jisung.
'Sudahlah, dia sudah dewasa '. Bisik kento , lelaki paruh baya itu memegang sebelah tangan sang istri .
Mina cemberut, suaminya pasti Tau apa yang sedang Ia fikirkan saat ini .
'Bayiku akan dewasa'. Gumamnya .
'Dia sudah dewasa mina , lihatlah bagaimana dia menyukai jisung'. Keduanya berbicara bisik bisik .
'Jisung tinggalah dirumahku!' .pinta Minho.
Jisung sedikit melirik ke arah kedua orang tua Minho untuk melihat reaksi yang diberikan keduanya ketika anaknya mengatakan Hal itu.
Mina mengerutkan alisnya bingung dengan permintaan sang anak , sementara kento ia hanya terkekeh gemas.
'Minho aku memiliki rumahku sendiri, aku tidak bisa sembarangan tinggal ditempat orang lain '. Tolak jisung lembut.
'Aku kan kekasihmu?'.
Jisung terkekeh , apa iya mereka berdua sudah berkencan? Ini pasti karena ciuman pada malam itu.
'Ma aku akan mengajak jisung tinggal dirumah boleh kan?'. Minho meminta izin sang mama.
Mina tampak mengambil nafas dalam sebelum berbicara.
'Minho jisung benar , kau tak boleh sembarangan mengajak orang lain untuk tinggal bersama'. Ucap mina.
'Jisung kan kekasihku!'. Minho Masih belum menerima jawaban yang memuaskannya.
'Iya tapi kalian kan belum menikah'. Ujar mina lagi.
'Kalau begitu aku akan menikahinya!'. Minho berseru semangat .
Semua orang yang ada di Mobil dibuat sedikit terkejut oleh penuturan Minho yang tiba tiba , ternyata Minho benar benar sangat menyukai jisung.
'Minho!!'. Jisung memberi isyarat diam .
'Minho jalani saja dulu ya ? , pernikahan bukan Hal main main kau harus memikirkannya dengan matang!'. Ungkap mina.
'Mama benar jika kau siap menikah kau juga harus siap ditindas oleh istrimu!'. Ucap kento.
Sebenarnya kento hanya berniat mengalihkan pembicaraan saja , mengingat mina tampak sendu melihat bagaimana putranya sangat menyukai jisung , pasti mina merasa di nomor duakan . Dulu Minho hanya menempel pada mina saja namun sekarang ada jisung.
'Kau ini!!'. Mina mendorong lengan sang suami pelan , ia sedikit tertawa dengan candaannya.
Jisung tersenyum lembut , keluarga Minho sangat hangat ia merasa nyaman.
Jisung Minho Dan juga kento mina telah sampai pada kediaman keluarga yamazaki , jisung sangat kagum pada rumah Minho . Rumah yang sangat besar Dan mewah bahkan Minho juga memiliki kolam renang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince from nowhere ( Minsung )
FanfictionJisung tak tahu menahu Darimana Minho berasal , ia tiba tiba saja muncul dihidupnya Dan mengikutinya terus menerus.