Angel Di DO?

34 2 0
                                    

'Ting' 'ting 'ting'

Saat Lucas tertidur dia dibangunkan oleh ratusan notifikasi dari X, tt, ig yang masuk ke hp Lucas.

Perlahan Lucas membuka mata dan melihat hp nya banyak notifikasi masuk membuat Lucas melotot senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perlahan Lucas membuka mata dan melihat hp nya banyak notifikasi masuk membuat Lucas melotot senang

'Lihatlah perbuatanmu Angel' Lucas tertawa senang, ingin segera mandi dan menjenguk Orlen
.
.
.
.
.
"Sudah, ayo kita berangkat" Kata Lucas riang sambil membawa motor sportnya menuju Rumah Sakit Primadona.

Saat sudah sampai di RS Lucas bertanya pada resepsionis

"Dimana kamar atas nama Orlen Sachio?"

"Kamar nomor 129 lantai 3"

Lucas segera kesana tapi saat sudah masuk ke dalam kamar Orlen, Lucas hanya menemui Mew dan Gulf

"Kau teman Chio ya?"

"Iya tante, kalau boleh tau Orlen dimana?"

"Chio lagi main ke kamar Nares jika kau mau kesana silahkan, kamarnya nomor 245 dilantai 5"

"Baik tante, Lucas mau nemuin Orlen dulu ya"

"Iya nak"

Lucas ke kamar Nares dan disana hanya ada Tay dan New

"Iya, ada apa?" Tanya New

"Aku teman Orlen tante, Orlennya kemana?"

"Ohh, Nares dan Orlen ke rooftop"

"Baik tante, terimakasih"

Lucas berjalan riang ke rooftop tapi saat sampai di rooftop Lucas melihat Nares tidur di pangkuan Orlen serta Orlen yang mengelus lembut rambut Nares yang sedang tertidur membuat Lucas cemburu.

Diam diam Lucas mendekati Orlen dan menepuk pundak Orlen, Orlen kaget tapi tak membangunkan Nares yang sedang tertidur.

"Lucas? Sedang apa disini?"

"Aku ingin menjengukmu, dia siapa?"

"Dia... adalah orang.... yang dijodohkan orangtuaku denganku"

Padahal Orlen sendiri yang meminta orangtua Nares agar dirinya dijodohkan dengan Nares tapi Orlen tak ingin menyakiti Lucas karena Orlen tau Lucas mempunyai rasa padanya.

'Maafkan aku Lucas aku berbohong padamu' kata Orlen dalam hati

"Ooo-oohh" Lucas mengangguk pelan menahan rasa sakit di dada karena perkataan Orlen.

Bukan Lucas namanya kalau tak punya dendam, Lucas akan menghancurkan Nares juga.
.
.
.
.
.
Berita tentang Angel yang melukai Orlen sudah tersebar luas sampai semua murid dan semua guru tau.

Voting dari semua guru agar Angel di DO dari sekolah sudah disetujui dan Angel mendapat haters yang banyak sehingga itu membuat mentalnya goyah.

Hari berikutnya Angel di DO dari sekolah karena video itu, Angel keluar dari sekolah dengan banyak cacian yang dilontarkan murid Silvercrest Academy.

Just Us | OhmNanon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang