Mr. Narcissism 🐇🐈16

207 24 15
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

Ponsel Mina bergetar di atas nakas, tak perlu waktu lama untuk menyadarinya ia segera meraih benda persegi panjang itu.

Ya, hallo? Ada apa Jisoo?

Ah, Mina. Apa kamu sedang sibuk hari ini?

Tidak, kebetulan aku juga tidak ada kegiatan. Ada apa Kim Jisoo?

Begini, aku minta bantuanmu. Akhir-akhir ini pengeluaran keluargaku membengkak. Apa aku boleh pinjam dulu uangmu? Sedikit saja.

Baiklah, kamu butuh berapa?

Tiga ratus ribu won, Mina. Boleh tidak?

Boleh kok, besok aku berikan di kantor ya.

Ah, maaf Mina. Kalau kita ketemuan sekarang bagaimana?

Ketemuan dimana?

Di depan resto xxxx di Jalan Seoul ya.

Baiklah, aku akan bersiap-siap.

Mina, aku tidak tahu harus bilang apa. Tapi kamu selalu baik padaku.

Tidak masalah Jisoo, kalau begitu aku bersiap-siap dulu ya.

Sesuai janjinya, Mina pergi menemui Jisoo. Udara dingin malam hari ini membuat ia harus menggunakan syal di leher. Berjalan ke jalanan depan rumah kemudian mencegat taksi.

Sepanjang perjalanan Mina sebenarnya agak harap-harap cemas. Ia takut jika Jisoo belum datang jadi ia harus menunggu sendirian. Apalagi malam hari rawan bagi gadis untuk berkeliaran sendirian.

"Terimakasih Tuan." Mina membayar ongkos taksi, segera melangkah menuju restoran yang Jisoo bilang tadi.

Ponselnya mencari kontak Jisoo dan segera meneleponnya. Ternyata gadis bermarga Kim itu sudah ada didepan resto sesuai janji. Melambaikan tangan ramah pada Mina.

"Mina, kau benar-benar memenuhi janjimu." Jisoo nampak sangat bahagia.

Mina tersenyum. "Iya Jisoo, ini uangnya sudah aku bawa."

Jisoo menahan tangan Mina. "Bukan disini, ayo ikut aku."

Mata Mina melebar, ia hendak menolak tapi langkah Jisoo terkesan buru-buru. Membawanya berbelok ke sebuah gang sempit yang sepi. Mina menahan tangan Jisoo.

Mr. Narcissism || Na Jaemin 🐈🐇🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang