Shi Qingxuan sejak usia sangat muda sangat ceria, seorang anak yang baik hati, dengan hati yang besar, dia juga suka mendapat masalah dan membantu orang lain tidak peduli betapa sulitnya masalahnya, penyayang, penuh kehidupan, nakal, dia senang menggoda dan bermain-main dengan orang lain, tetapi tidak pernah dengan niat jahat. Namun, meskipun demikian, ketika teman-temannya membutuhkannya, dia mengatasi ketakutannya dan mencapai apa yang ingin dia lakukan.
Sebagai seorang anak, Shi Qingxuan dibesarkan sebagai seorang gadis sampai suatu hari dia naik ke surga dan itu semua karena
"Pendeta Kata-kata Kosong"
yang, ketika Shi Qingxuan kecil lahir, mengucapkan beberapa kata yang membuat takut orang tua Shi Qingxuan dan anak-anaknya. kakak laki-laki Shi wudu, pendeta kata-kata kosong menyebutkan
"Awal yang menyedihkan,akhir yang menyedihkan"
Untuk menghindari kutukan yang ditimpakan pada Shi Qingxuan, seorang peramal menyuruh orang tua Shi Qingxuan berpura-pura memberinya adopsi. Untuk semakin membingungkan monster itu, Qingxuan dibesarkan sebagai seorang putri."Nyonya!" teriak para pelayan.
Shi Qingxuan sama sekali mengabaikan mereka, dia hanya ingin lari melihat kota, mereka tidak pernah mengizinkannya keluar dan bertemu orang lain, satu-satunya cara untuk keluar adalah melarikan diri dari semua orang.
"Shi Qingxuan!!" Kakak laki-lakinya berteriak dengan marah, tetapi mustahil untuk memanggilnya, dia sudah berlari terlalu jauh.
Shi wudu Kesal seolah-olah tunangannya telah melarikan diri ia menoleh ke arah yang lain dengan tatapan yang akan membunuh siapa pun atau lebih buruk lagi, membuat siapa pun ingin membenamkan kepalanya di lumpur."Cari dia!!! dan bawakan kepadaku, gadis itu tidak akan pernah melakukan apapun yang dia inginkan lagi".
"Ya Tuan Muda!"
teriak semua pembantu di rumah.Tidak jauh dari situ,seorang anak laki-laki kecil berpakaian seolah-olah dia seorang gadis, bersinar seperti matahari terbesar yang pernah ada, pakaiannya sempurna, rambut coklat mudanya berayun di udara, kulitnya seputih salju, bibir berwarna merah tua, kulitnya seperti sutra, mata besar berwarna zamrud antara kehijauan dan biru yang bahkan permata paling berharga pun akan iri, tangannya halus seperti tangan seorang gadis, tidak ada yang meragukan bahwa dia adalah seorang gadis karena siapapun yang melihatnya dia akan mengatakan bahwa dia adalah gadis tercantik di kerajaan, tidak ada yang menandinginya.
Shi QingXuan terus berlari dengan seluruh kekuatannya, dia tidak menyadari bahwa tidak ada seorang pun yang mengikutinya untuk waktu yang lama. Ketika dia hendak berbalik, dia tidak menyadari bahwa ada kereta datang ke arahnya. Ketika dia menyadari apa yang terjadi di depannya, dia tidak melakukan apa pun Dia memejamkan mata, menerima nasibnya, tetapi tiba-tiba
Dia merasakan tangan yang lembut namun tegas itu dengan paksa meraih seluruh tubuhnya dan memetiknya seolah-olah itu adalah bunga sederhana, ketika kedua tubuh itu jatuh, Shi Qingxuan merasakannya.
tubuh jatuh shi qingxuan merasa tubuh kecilnya telah jatuh ke dalam sesuatu yang sangat lembut menahan pukulannya,
"Bodoh" kata sebuah suara yang dalam seolah-olah akan meledak karena amarah.
"Kamu mau mati?!" Suara itu kembali berbicara dengan nada yang lebih menyebalkan.
"Aku minta maaf."
Shi Qingxuan berkata dengan suara gemetar."Aku minta maaf"
Dia mengulanginya lagi dengan air mata berlinang.
"Aku tidak bisa bergerak,aku tidak bisa bergerak! Aku ingin pindah tapi tidak bisa!!"
Dia berkata sambil terisak."Tidak apa-apa,tidak apa-apa, berhenti menangis! Wanita menjadi jelek ketika mereka menangis"
Kata orang itu sambil membelai kepalanya dengan lembut.