6

8 3 0
                                    

"Tubuh Manusia... dan Tubuh Surgawi keduanya memiliki Inti Spiritualnya, itulah yang menjadikan kita Manusia, yang memberi makna pada keberadaan itu sendiri, efek tertinggi, cinta sejati dan bukan hanya cinta keluarga, cinta untuk pasangan, teman, orang spesial... Inti inilah yang memberi kita alasan untuk hidup, itulah yang membuat hidup layak dijalani, bahkan dalam keadaan terburuk sekalipun."

Shi Qingxuan benar-benar memahami kata-kata Nona Hujan, tapi dia masih merasa tidak nyaman, "Nona Hujan... apa yang terjadi jika kamu memiliki dua Inti Spiritual?"

"jika Inti Spiritual asli dari tubuh rusak, kemungkinan besar ia akan menyerap dan menghancurkan Inti lainnya..."

"Bagaimana mungkin?" Shi Qingxuan berkata dengan sedih,

"Penguasa Angin, Inti Spiritual yang rusak adalah Tanda bahwa Jiwa tidak lagi mempunyai alasan untuk hidup"

"Itu artinya apa...?" Shi Qingxuan berkata dengan sedih,

"Seperti yang saya katakan, sebuah inti pecah ketika Jiwa pembawanya rusak, ini menyebabkan inti tersebut menghilang, menghapus semua jejak ingatan, orang tersebut dapat mati tanpa kesempatan untuk bereinkarnasi di kehidupan lain"

"Lalu apa yang terjadi padaku?!" kata Shi Qingxuan.

"Master angin,dengarkan aku... kamu memiliki dua Inti Spiritual karena satu milikmu dan yang lainnya milik orang lain"

"Orang lain..."

Shi Qingxuan merasakan tubuhnya merinding, dia mengangkat tangannya dan meletakkannya di dadanya, sebuah nama bergema di benaknya, hanya satu nama, "Ming Xiong..", dia tidak percaya bahwa Inti Spiritual di dalam tubuhnya adalah dari He Sheng, bagaimana mungkin,

"Master Hujan, apa yang terjadi jika Inti Spiritual dihancurkan?"

"seperti yang saya katakan...setiap jejak ingatan, semuanya bisa lenyap begitu saja seolah-olah tidak pernah ada..."

Shi Qingxuan tidak menjawab, dia hanya bisa mengajukan ribuan pertanyaan untuk mencapai poin penting,

"Sekarang,apa yang akan terjadi jika Inti Spiritualku dihancurkan? Apakah itu akan mengubah segalanya?"

"Kamu bertanya apa yang akan terjadi jika saja kamu dihancurkan, menurutku... kenangan yang dimiliki inti akan terhapus dan bersamamu juga akan hilang, tapi itu hanya akan terjadi jika inti dihancurkan"

“Bisakah kamu hidup dengan inti?” Shi QingXuan bertanya.

"Tentu saja, kita semua hanya punya satu"

“Inti He Sheng lebih kuat dari milikku?” Shi QingXuan bertanya.

"sebenarnya, Inti dari Lord Dark Waters sangat kuat dalam Kebajikan, takdirnya cemerlang, salah satu keutamaan yang dimiliki takdirnya adalah 'Memiliki Umur Panjang yang penuh Cahaya'..."

"Dan aku tahu aku merebutnya..." Shi QingXuan berkata dengan suara terbata-bata.

Shi Qingxuan tetap diam, dia tidak percaya bahwa berkat Takdir yang diambil dari He Sheng dia bisa tetap hidup,dia tidak lagi ingin memiliki Inti di dalam tubuhnya, dia hanya ingin beristirahat dari segalanya,

"Master Angin... perasaan apa yang kamu miliki terhadap Tuan He Sheng?"

“Aku… aku… Tidak ada seorang pun… aku… aku tidak kenal orang itu.”

"Kalau begitu pertanyaanku salah, beri tahu aku perasaan apa yang kamu miliki terhadap Ming Yi?"

Shi Qingxuan mengangkat wajahnya yang pucat, rona merah persiknya menghilang seiring berjalannya waktu, mata hijau zamrudnya tidak lagi semarak seperti sebelumnya, sekarang suram dan sedih, dia melihat langit, gelap dan berbintang, tampak seperti malam-malam yang tak tertandingi dia berbagi dengan Ming Yi dalam perjalanan mereka, guncangan udara di kulitnya menyegarkan, dia tersenyum sedikit ketika dia mengingat semua saat dia mengatakan bahwa Ming Yi adalah sahabatnya dan tanggapannya adalah
sahabatnya dan tanggapannya

beefleafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang