"Aku harus membawa ini! Oh oh juga ini!! bagaimana jika aku membawa ini juga? Ummmm menurutku... tidak apa-apa. Hahaha aku akan membawa semuanya"
"Master Angin, kamu tidak perlu membawa semua makanan...
"Ingatlah bahwa Master Air tidak suka anda menyebabkan masalah.
"Semuanya akan baik-baik saja,tidak ada yang akan menimbulkan masalah... kamu tidak perlu mencari tahu" Shi QingXuan berkata sambil menempelkan jari telunjuknya ke bibir, memberi tahu dia untuk tidak mengatakan apa pun.
"Ini akan menjadi rahasia kecil kita, jadi lindungi aku sampai Selesai"
Shi QingXuan mulai berjalan cepat dengan sekantong besar makanan.Shi QingXuan ~Hari ini adalah hari yang menyenangkan!
'Apakah saya terlihat baik?'
'Baiklah, saya akan mengkhawatirkannya nanti, saya perlu mengunjungi Ming Xióng, kemarin dan hari ini ada pertemuan tetapi dia tidak hadir dan saya tidak melihatnya di hari-hari lain. Aku khawatir dia sakit! Meskipun jika dia sakit, itu adalah kesempatanku untuk menunjukkan bahwa aku adalah teman yang baik!'
'Shi QingXuan! Ini bukan waktunya berpikir untuk tampil menarik di depan seseorang!' aku harus cepat...
'Demi Tuhan! Apakah tempat ini selalu sedingin ini?'
'hehe, kayaknya ada yang buka hatinya...wah, tak ada seorang pun yang bertanya apakah dia ada di sini... ummmm menurutku...
Aku akan lihat apakah aku bisa masuk lewat jendela, kalau dia ada di kamarnya, kamu akan mendapat kejutan besar, pertama-tama aku harus memikirkan bagaimana aku bisa masuk dengan semua makanan ini, baiklah aku akan memikirkannya nanti'Shi QingXuan mulai masuk semakin dalam ke dalam istana Master Bumi, berkeliling
Shi QingXuan mulai masuk semakin dalam ke dalam istana, berkeliling ke taman-taman yang ada disana, taman-taman itu tidak begitu menarik, menurutnya taman-taman itu tampak sedih dan membosankan seolah-olah sudah bertahun-tahun tidak disiram.
'mmmm kenapa tempat ini begitu suram, bagi seorang Master Bumi dia sangat mengabaikan tempat ini, Aku ingin membantumu,
tapi pertama-tama aku harus mencari jendelaBerjalan semakin lambat, dia menemukan beberapa bunga kecil yang tampak seperti hati, tetapi sangat diabaikan. Dia dengan cepat mengangkat pandangannya dan dapat melihat air mancur kecil di depannya. Airnya tidak bersih tetapi berhasil sekantong makanan di sudut air, mengaturnya dengan hati-hati agar tidak ada yang bergerak, dia melipat lengan bajunya sedikit agar tidak membasahinya, dengan tangan menggenggamnya seolah-olah dia sedang menerima hadiah, dia membenamkannya ke dalam air.air sedingin es itu dan dengan cepat berlari seperti anak kecil hingga mencapai bunga, dia menjatuhkan air tersebut dan senyuman tersungging di bibirnya, namun dia tidak merasa puas, dia mengulangi hal yang sama.
Dia melakukan itu sekitar 8 kali sampai dia bisa merasa puas dengan dirinya sendiri.
"Kupikir hanya itu yang bisa kulakukan untukmu, kamu adalah bunga kecil, aku akan menunggumu tumbuh dengan indah, baiklah sekarang aku harus...'
Shi QingXuan terlonjak ketakutan ketika dia mendengar suara gemuruh datang dari jendela salah satu kamar, dia dengan cepat berlari menuju kantong makanan dan menyadari bahwa ada pohon besar di samping jendela tempat suara itu berasal,
"Langit sangat baik padaku, - haha berbahaya memanjat pohon itu, kelihatannya agak tua... ummmmmm aku tidak akan pernah tahu jika aku tidak mencobanya, aku hanya berharap tongkat itu tidak dipermudah"
Shi QingXuan membawa kantong makanan ke atas pohon ke tempat yang aman, dia mengaturnya sebelum diluncurkan dengan sedikit momentum bersama angin, dia tidak ingin menggunakan kekuatan spiritualnya karena dia percaya itu bodoh. jika semuanya mudah, dia tidak pernah menggunakan kekuatan spiritualnya tetapi itu adalah situasi hidup atau mati, dan selain itu dia masih belum mengendalikan kekuatannya dengan benar, ketika sedang memanjat sedikit lebih tinggi untuk mencapai jendela, dia segera meletakkan tasnya di bingkai jendela, berkeringat deras, ketika Shi QingXuan hendak memasukkan kepalanya melalui jendela, dia merasakan hawa dingin menjalar ke seluruh tubuhnya,