Setelah tragedi dan hilangnya jiwa Penguasa Angin, Xie lian bersama Hua cheng mencari jejak yang hilang, tetapi tidak ada apa-apa... seolah-olah jejak itu tidak pernah ada.
Juga, di tempat yang jauh dan gelap, seorang lelaki bayangan terus-menerus memanggil nama seseorang... hanya bisikan seseorang yang kehilangan akal sehatnya yang bisa terdengar. Di dalam sumur orang mati, He Sheng berbaring duduk di tepi pantai, wajahnya sudah pucat, kontrasnya dengan seseorang yang kelelahan, tetapi dengan kekuatan mental untuk terus mencari sisa hidupnya.
"Di mana kamu?"Kata He Sheng.
600 tahun telah berlalu,
"kenapa kamu belum kembali... tidak masalah kamu serangga, tumbuhan, atau kamu hanya tinggal bersamaku sehari, aku akan menghargainya" katanya dalam sebuah bisikan.Setelah beberapa jam dan tidak mendapat jawaban, dia bangkit dari lubang kematian dan menyebutkan beberapa kata aneh yang membuka kartu pos, dia akan kembali ke dunia fana untuk mencari. Dalam 600 tahun ini tidak banyak yang berubah.
Kerajaan-kerajaan telah berkembang, jalan-jalan kota telah dipulihkan oleh Xie Lian yang tidak berhenti membantu rakyat jelata. Pakaiannya sama, dan masyarakatnya hidup damai, tentunya masih ada masalah seperti dimanapun.
Di sisi lain, He Sheng dalam pencarian 600 tahun itu tidak berhasil menemukan orangnya, namun dia menemukan sesuatu yang membuatnya terpana, dia kembali untuk melihat siapa orang tuanya, dalam reinkarnasi baru ini orang tuanya tidak memiliki anak, tetapi mereka adalah pedagang yang hebat, mereka memiliki kehidupan yang tenang dan tanpa beban.
He Sheng mencoba mengenal mereka dan berhasil menjalin hubungan yang baik, orang tuanya sangat yakin bahwa He Sheng adalah seorang Jenderal Kekaisaran, dan tentu saja dia, itulah penyamarannya di dunia fana, dia harus mengubah penampilannya sedikit agar terlihat kurang menakutkan. Namun fakta menemukan orang tuanya dan menjadi dekat dengan mereka tidak mengurangi fakta bahwa dia berhenti mencari orang tuanya, itulah sebabnya dia juga menyelidiki mereka apakah mereka pernah bertemu dalam perjalanan
Dia juga menyelidiki bersama mereka apakah mereka pernah bertemu dengan seorang pria dengan ciri-ciri yang sangat cantik dalam perjalanan mereka, dan tentu saja orang tuanya menyangkal telah melihat seseorang yang begitu mencolok, namun mereka menasihatinya untuk bersabar dan bahwa segala sesuatu ada waktunya untuk terjadi.
Sesuatu yang mengejutkan Iblis Air Hitam adalah melihat tunangannya dari kehidupan masa lalunya lagi, dia sama cantiknya dengan hari terakhir dia melihatnya. Rambut hitamnya yang dikepang, matanya yang sipit namun tipis, kulitnya yang putih lembut, semuanya memancarkan aura ketenangan. Dalam reinkarnasi barunya, wanita muda itu adalah putri seorang hakim kerajaan fana yang diakui, dia sangat dicintai oleh masyarakat. Pada tahun-tahun ini dia bisa mengenalnya, dia menyadari bahwa dia sangat berbeda, wanita muda itu sangat lincah dan berani, sedikit demi sedikit dia berhasil mengembangkan persahabatan yang baik dengannya, dia menyadari bahwa dia mencintai seseorang yang dia tidak bisa. Aku tidak punya, tapi dia tidak melakukannya. Aku kehilangan harapan.
Kepada Xuan, ketika kamu akan memperkenalkanku kepada orang tersayang yang sering kamu sebutkan, Liuliu berkata dengan nada mengejek.
ketika aku menemukan orang yang dulu ku cintai.... dia berkata dan tidak ingin menunjukkan dirinya di suatu tempat
.....................................................................
Di bagian lain kerajaan, seorang pemuda secantik musim gugur dan sehangat musim panas, sedang membaca buku yang tergeletak di pohon besar berumur panjang, dia membaca buku pedangnya sambil minum teh, pria ini adalah tuan muda dari sebuah salah satu keluarga paling bergengsi di kerajaan, tentu saja dia adalah putra mahkota kerajaan yang damai ini, dia dirawat dan dimanjakan oleh semua orang. Dia adalah seorang pria muda dengan mata zamrud, dengan kulit porselen putih yang seperti batu giok sempurna, pakaiannya yang berwarna hijau pastel kontras dengan pipi persiknya, dia adalah kecantikan yang tiada tara. Temperamennya yang hangat dan lincah, penuh energi untuk mengetahui dan belajar. Pemuda cantik ini sedang menuju ke tempat peristirahatan ayahnya,