Dalam perjalanan pulang, Shi QingXuan mengingat semua yang pernah dia alami, kerinduan akan petualangan tak terkendali, perasaan kebebasan yang sangat dia nikmati. Tapi... pikiran-pikiran yang menjadi lebih sering seiring berjalannya waktu itu agak tidak nyaman untuk diingat. Sekarang sendirian, dia masih hidup, satu-satunya yang tersisa adalah Xie Lian yang jarang dia temui tetapi dia menganggapnya sebagai teman sejati, tetapi meskipun masih hidup tidak ada motivasi, itu bukan lagi perpisahan, apalagi dengan menggunakan pedang, dia tidak bisa membela diri, sekarang kelompok gelandangannya telah diberkati dengan kehidupan dengan kondisi yang sesuai, dia juga tahu tempatnya dan sebagai konsekuensinya dia tahu bahwa dia harus bertanggung jawab atas apa yang dilakukan saudaranya, bisakah dia tahu? bahwa inilah tujuanku sekarang? Kepalanya kacau dan dia tidak ingin melanjutkan rasa bersalahnya. Dia sudah membayar segalanya dengan orang itu, sekarang satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menghadapi otoritas elemen langit.
Dengan baik! Tidak ada pilihan.
Pada saat membakar 4 dupa, Shi QingXuan tiba di paviliun merah, itu adalah tempat yang terlalu mewah dan coretan di papannya agak kasar, 'uugh rumit untuk dilihat!' pikirnya. Dia segera masuk dan melihat dua sosok yang dikenalnya dan tanpa label apapun dia berkata,
"Tuan Raja Iblis. Saya ingin mengajukan pertanyaan atau lebih baik lagi saran. Tidak baik mengganti tulisan di meja tulis ummm yang ada di pintu masuk ruang tamu itu, terlalu rumit untuk diamati, bagaimana menurut Anda, Yang Mulia?"
Xie Lian "..."
Hua cheng "Apakah menurut Gege mereka terlihat seburuk itu?" Dia menyebutkannya dengan sedikit suara berdeguk.
Xie liang "tidak, tapi ini bisa ditingkatkan." Dia menyebutkan dengan hati-hati.
Shi Qingxuan bukanlah seorang idiot dan dia mengerti bahwa orang yang menulis coretan yang tidak terbaca itu adalah Raja Iblis sendiri, jadi dia harus menahan tawanya dan berkata.
"Hahahahaha Aku tidak percaya mereka mempercayaiku, Raja Iblis Hua Cheng itu ummm baiklah kumpulan tulisannya terlihat cukup bagus, tapi seperti yang disebutkan Yang Mulia bisa tingkatkan lebih baik lagi, benarkan Yang Mulia?" Saya mengirimkan humor kepada saya.
Xie lian "tentu saja"
katanya dengan gugup, dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis melihat cara Penguasa angin mengatur segalanya.
masalah diselesaikan! Jadi apa lagi yang dilakukan di festival,
"Aku sudah pergi melempar lentera, itu menarik..."
Hua Cheng "oh jadi Master Angin yang melakukan itu, ditujukan kepada siapa?" Dia berkata dengan nada mengejek, karena sebagai penguasa negeri ini dia tahu segalanya.
"hahahahahaha itu tidak perlu ditanyakan, tapi aku yakin Raja Iblis pasti sudah tahu kepada siapa pesan itu ditujukan." Dia berkata sangat tenang.
Hua Cheng “Tentu saja, benda yang hilang ini ditemukan, dan penguasa angin mungkin mengenalinya.”
Bagaimana mungkin dia tidak mengenali artefak seperti itu, sudah jelas bahwa ini adalah fasad sehingga Xie Lian tidak akan bertanya, tentu saja ini adalah "Giok Energi Spiritual" benda yang ada di dalam miliknya akan berisi inti spiritual orang itu, dia berharap Keluarkan secepat mungkin dan berikan pada Hua Cheng sehingga dia bisa melakukan hal yang sama tetapi dengan Iblis Air Hitam.
"hahaha bagaimana mungkin aku mempunyai artefak ini, wah aku sudah mencarinya sejak... ammmm dari tadi... terima kasih Raja Iblis sudah mengembalikannya." Dia berpikir bahwa ini akan membantu Xie Lian untuk tidak meragukan artefak ini.
Hua Cheng "masalah sudah beres, Gege bagaimana kalau kita kembali"
Xie Lian: "San Lang tapi Master Angin."