HAPPY READING
.
"Gadis lugu, sama kaya apa yang gue harapkan dari pertumbuhan lo"
-Magala Agnibrata.
📍📍
LAISA GUARDIOLA seorang gadis malang yang diasuh oleh keluarga Agnibrata sejak kecil, dia mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua angkatnya hingga sekarang umurnya sudah 17 tahun tetapi sifat lugu dan kekanak-kanakannya masih belum hilang.
Laisa yang lucu dan berparas cantik itu bahkan tak mengetahui bahwa ada seseorang yang selalu menahan dirinya untuk tidak menyantap Laisa.
Keluarga Agnibrata mempunyai seorang anak laki-laki yaitu Magala Agnibrata yang setahun lebih tua darinya dan juga satu sekolah, menurut Laisa sifat Magala itu irit kata, cuek dan tidak ada keperdulian dalam hidupnya bahkan Laisa berfikir bahwa Magala membencinya. Karena sedari kecil bersama Magala selalu menyuekinya ntah salah Laisa dimana dan apa..
Beberapa Minggu lalu, kedua orang tua Magala meninggal karena kecelakaan pesawat, itu membuatnya Magala terpukul hingga dia selalu sering pulang larut malam sekali, Tetapi sekarang mungkin keadaan Magala telah membaik, Menurutnya.
Laisa selalu takut untuk mengunjungi kamar Magala, Laisa tak pernah masuk ke kamar Magala sejak kecil, karena Magala selalu mengunci pintu kamarnya, pernah Laisa mengintip Kamarnya sangat gelap dengan didominasi warna hitam.
Laisa jarang ketemu Magala padahal satu rumah, Bahkan kepergian dan kedatangan Magala pun suaranya tak terdengar, sunyi. Itu yang selalu ia takutkan dari Magala, tatapannya serem, wajahnya garang.
Sekarang tentang keuangan Magala semuanya sudah diatur oleh pamannya yang melanjutkan perusahaan orang tua Magala, Magala juga yang terkadang mengurus perusahaan bergantian dengan pamannya. Tapi tidak selalu sering karena Magala selalu sibuk entah apa yang ia sibukkan, Laisa tidak pernah tau gimana kehidupan Malam Magala.
Magala itu memang cuek tapi. tapi Laisa selalu yakin bahwa cowok itu pasti memiliki sifat baik. Dia bahkan tak mengusir Laisa dari rumahnya dan justru membiayai sekolahnya serta menjadikan Laisa tanggung jawabnya.
Didalam kesunyian Magala, siapa sangka bahwa ia memiliki obsesi dengan gadis kecil itu. Bahkan tanpa gadis itu ketahui dia selalu mengikuti gadis itu kemanapun pergi melalui cara apapun.
GIMANA SELANJUTNYA? AYO BACAAAAAAAA DIJAMINN SERUUU POLLLLL!!!
KARYA INI DIBUAT HASIL PEMIKIRAN JADI DILARANG MENGCOPY TULISAN INI SESUAI UNDANGAN
GUYS AKU NERIMA KRITIKAN ATAU SARAN DARI KALIAN YA, KALAU ADA KESALAHAN PENULISANNYA KASIH TAU AJA, AKU JUGA NERIMA KOK KARENA MEMANG INI KARYA PERTAMA AKU😭👊🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGALA : THE SILENCE OF MAGALA
Teen Fiction"Gue bisa nahan diri gue selama ini, tapi gue gabisa jamin selanjutnya" -Magala Agnibrata _______________________________ Guys ini desknya aku jadiin part 00 biar lebih lengkap dan jelas, jadi langsung baca aja. Terimakasih, Jangan lupa votenya ya...