HAPPY READING
•Kini Laisa serta Willa dan Maura sedang memakan mie ayam di kantin, sebenarnya niat Laisa ingin ketemu dengan Magala tapi temannya menyuruhnya untuk memakan ini dulu.
"Willa aku lagi gamau makan ini, aku kayaknya mau ke toilet deh sebentar, yah" Ucap Laisa yang berdiri dan langsung berlari kecil meninggalkan itu.
"Laisa tunggu!!" Panggil Maura yang ingin menyusulnya tetapi ditahan oleh Willa.
"Itu anak ke toilet tapi arahnya ke parkiran gimanaa sih temen kamu Will" Ucap Maura.
"Biarin aja Ra, aku rasa dia mau ketemu kak Hama kali" Ucap Willa.
"Kelas kak Hama ada dilantai atas bukan di parkiran Will" ketus Maura
Sementara Laisa berlari dan berhenti di lorong parkiran, melihat tidak ada orang disana, dimana Magala? Ia tidak tau tempat tongkrongannya. Lalu dari belakang ada yang menepuk pundaknya.
"Adiknya Magala?" Tanya seorang cowok itu kepada Laisa, saat ia menoleh ke belakang ternyata cowok tersebut Rezan, meski Laisa tak kenal dengannya tetapi ia selalu melihat Magala dengan diaa.
"Eh? Iya kak, aku nyari kak Gala tapi aku gatau dia dimana, kak Razan tau?" Ucap Laisa memasang wajah canggung.
"Sorry, gue Rezan. Mau gue anter ke Gala?" Ajak Rezan, yang kebetulan ia ingin ke rooftop menyusul Magala.
"Aduh, kak maaf aku salah nama, serius boleh? Makasih ya kak" Ucap Laisa menundukkan kepala sebagai ucapan terimakasihnya itu.
"Yaudah ayo" Ajak Rezan menuntun gadis itu dibelakangnya.
Sepanjang jalan Laisa mengikuti Rezan jujur saja ia lelah mengikuti Rezan jalannya terlalu cepat. Tapi akhirnya mereka sampai juga di rooftop.
Kini terlihat Magala yang sedang bersandar disofa dengan gitar yang berada ditangannya, serta rokok yang menyala. Laisa sampai terpaku melihat Kakak angkatnya itu.
"Kak Gala!" Panggil Laisa, Magala dan teman yang lainnya lantas menoleh ke sumber suara itu.
"Khem, khemn batuk gue Raz" Kode Gizo begitu juga dengan Razan yang mengikuti, segera di tatap oleh Magala kemudian kedua orang itupun mengalihkan pandangannya ke aktivitasnya masing-masing.
"Aku mau ngomong sama kak Gala" Ucap Laisa yang mendekati Magala dan berdiri dihadapannya.
"Apa?" Jawab Magala yang tak perduli itu.
"Kak Gala kemarin berantem sama kak Hama?" Tanya Laisa.
"Lo berantem sama Hama Gal?" Sahut Gizo.
Magala bukannya menjawab cowok itu malah asik dengan mengisap rokoknya.
"Kak Gala jawab akuu! Kenapa kak Gala berantem sama kak Hama?!" Ucap Laisa
"Bukan urusan lo, Laisa." Ucap Magala menatap kesal kepada gadis itu.
"Ini urusan aku kak, kak Gala mukul kak Hama karena kak Gala kesel? Liat Kak Hama nyium aku?" Ucap Laisa.
Jelas temannya tak percaya dengan itu. Magala berdiri dan menatap gadis itu.
"Jangan mancing kemarahan gue, Laisa. Gue ga pernah mukul, kalau dia ga duluan." Tegas Magala.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGALA : THE SILENCE OF MAGALA
Teen Fiction"Gue bisa nahan diri gue selama ini, tapi gue gabisa jamin selanjutnya" -Magala Agnibrata _______________________________ Guys ini desknya aku jadiin part 00 biar lebih lengkap dan jelas, jadi langsung baca aja. Terimakasih, Jangan lupa votenya ya...