Cast

99 13 0
                                    

CHOU KAMEN RIDER SPIN-OFF: KAMEN RIDER MEOW THE LOVE STORY

ALL CAST CHARACTER

Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Kamen Rider Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Kamen Rider lainnya...

Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍

💓
💓
💓
💓
💓

CAST

1) KARINA


- Karina adalah sosok Kamen Rider bernama Meow yang melindungi Seoul City dari serangan musuh bernama Hybrid Monster...

- Dia merupakan manusia kucing dari Planet Hibrido dimana planetnya dihancurkan oleh Galaxy Collector...

- Dia telah ditangkap oleh Galaxy Collector selama beberapa tahun sebelum dirinya berhasil melarikan diri dari Galaxy Collector...

- Dia menjalani kehidupan baru di planet bumi bersama sahabatnya yaitu Winter, Giselle & Ningning...

- Dia memiliki sifat yang polos dan baik hati tetapi dirinya menjadi serius apabila berhadapan dengan musuh...

- Dia sangat pandai dalam memasak berbagai masakan berkat Winter yang mengajarinya...

- Dia memiliki berbagai Animons yang merupakan hewan peliharaan dari planet Hibrido seperti kucing, harimau, ikan hiu dan sebagainya...

- Dia memiliki crush terhadap seseorang yaitu Winter yang merupakan sahabatnya sendiri...


2) KIM WINTER

- Kim Winter adalah seorang gadis yang berkuliah di Seoul City serta sahabat baik Karina yang paling disayangi...

- dia lahir di Buckhon Hancok Village tetapi dirinya tinggal di Seoul City untuk mencapai impiannya sebagai seorang suster atau perawat...

- dia memiliki sifat yang dingin tetapi baik hati dan penyayang terhadap sahabat...

- dia merupakan pelajar pintar di kuliahnya bersama kedua sahabat di kuliah yaitu Ryujin & Yeji...

- hubungan dirinya dan Karina adalah antara sahabat atau pacar disebabkan dirinya suka dengan Karina dan memiliki rahsia dimana dirinya pernah berpacaran dengan Giselle waktu SMA...

3) GISELLE

- Giselle adalah seorang gadis kaya raya yang tinggal di Seoul City serta popular di media sosial berkat kecantikan dan tubuhnya yang hot...

- Dia merupakan badgirl di waktu SMA dimana dia berpacaran dengan Winter tetapi dirinya berubah setelah SMA atas kesalahan di masa lalu...

- Dia mula menjalin hubungan persahabatan dengan Karina, Winter & Ningning serta mengubah dirinya yang merupakan badgirl...

- Dia merupakan gadis yang cantik, suka pamer tetapi dirinya sangat baik hati tanpa ada sesiapa mengetahuinya kecuali Karina & Winter...

- Dia memiliki perasaan terhadap Karina buat kali pertama tetapi hatinya berubah ke Ningning dimana Ningning merupakan teman lama Winter...

4) NINGNING

- Ningning adalah seorang yang bekerja di Seoul City Library beserta teman lama Winter di SMA...

- Dia merupakan gadis yang imut, baik hati dan pemalu terhadap sesiapa serta gemar membaca buku...

- Dia tinggal di Seoul City tetapi dirinya merupakan anak yatim dimana dia tinggal di sebuah rumah anak yatim di waktu kecil...

- Dia mulai menjalin hubungan persahabatan dengan Karina bersama Winter & Giselle...

- Dia memiliki perasaan terhadap Giselle disebabkan dirinya terpesona dengan kecantikan dengan Giselle beserta sifat Giselle yang lucu...

The Love & Friendship Story ( WinRina & NingSelle ) From Kamen Rider Meow StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang