CHOU KAMEN RIDER SPIN-OFF: KAMEN RIDER MEOW THE LOVE STORY
EPISODE 1: (( WINRINA ))
Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Kamen Rider Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Kamen Rider lainnya...
Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍
💓
💓
💓
💓
💓(SEOUL CITY COLLEGE)
Siang itu di Seoul City College, Winter duduk bersama kedua sahabatnya, Ryujin dan Lia. Mereka sedang mengerjakan tugas bersama sambil menikmati segelas es cappuccino. Saat sedang sibuk dengan tugas, Ryujin dan Lia mulai bertanya kepada Winter tentang hubungannya dengan Karina, karena mereka penasaran dengan kedekatan mereka berdua.
"Ryujin: Win...
Winter: Ada apa?
Lia: Gimana hubungan kamu sama Karina?
Winter: Hubungan kami baik-baik saja kok."
Ryujin pun langsung menanyakan pada Winter apakah mereka pernah berhubungan intim, mengingat keduanya saling mencintai.
"Ryujin: Apakah kalian pernah berhubungan intim?
Winter: Hah? Kok kamu nanya begitu?
Lia: Soalnya aku lihat kalian begitu mesra. Aku tidak menyangka gadis cantik seperti dia tertarik pada gadis imut dan cuek seperti kamu.
Ryujin: Iya, harusnya Karina berpacaran sama aku daripada sama Winter."
Winter mulai merasa kesal karena sahabat-sahabatnya tampak meremehkan perasaannya terhadap Karina, tetapi ia memilih untuk bersabar karena sangat mencintainya. Saat itu, beberapa mahasiswi lain yang dipimpin oleh seorang mahasiswi bernama Yoona datang menghampiri meja mereka dan memukul meja sambil memandang tajam ke arah Winter.
"Yoona: Jadi kamu Winter, pacarnya Karina, si 'Kamen Rider Meow' kita?
Winter: Iya, memang kenapa?
Yoona: Dengar, aku tidak mau kamu berpacaran atau dekat-dekat dengan Karina. Kamu tidak layak jadi pacarnya.
Winter: Tapi kami...
Yoona: Aku yakin Karina nggak akan suka sama gadis cuek dan imut seperti kamu.
Lia: Sudahlah, hentikan...
Ryujin: Jangan ganggu Winter!
Yoona: Itu saja yang ingin aku katakan."
Setelah Yoona dan teman-temannya pergi, Winter menyadari bahwa banyak orang tidak menyukai hubungannya dengan Karina, membuatnya mulai ragu apakah ia benar-benar bisa bersama pujaan hatinya.
"Ryujin: Win, jangan dengarkan omongan mereka.
Lia: Iya, bener tuh.
Winter: Baiklah.
Ryujin: Oh ya, besok kita jadi kemping, kan?
Lia: Iya, kamu ikut juga kan?
Winter: Pasti.
Ryujin: Ajak Karina juga, ya.
Winter: Nanti aku tanya dia dulu."
Winter mulai bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apakah ia layak menjadi pacar Karina, mengingat banyak yang tidak menyetujui hubungan mereka, hingga membuatnya merasa tidak percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love & Friendship Story ( WinRina & NingSelle ) From Kamen Rider Meow Story
FanfictionG×G 21+ WINRINA NINGSELLE (( WARNING NO BOCIL MASUK )) Time Upload: Pukul 10 malam setiap hari kalau enggak sibuk Langsung dibaca saja Enggak ada diskripsi biar misteri ceritanya Dan mampir novel Kamen Rider Meow untuk mengetahui kesinambungan ce...