Episode 3 ( Karinselle/+18 )

63 5 0
                                    

CHOU KAMEN RIDER SPIN-OFF: KAMEN RIDER MEOW - THE LOVE STORY

EPISODE 3: ((KARINSELLE))

Hai para pembaca, ini adalah cerita pertama dari Chou Kamen Rider Series. Cerita ini tidak berhubungan dengan seri Kamen Rider lainnya...

Jangan lupa follow akun author dan vote cerita ini supaya aku lebih semangat menulisnya! 👍👍👍

💓
💓
💓
💓
💓

---

(PUSAT PERBELANJAAN SEOUL CITY)

Suatu sore di pusat perbelanjaan di Seoul City, Karina dan Giselle sedang berbelanja di sebuah toko pakaian. Giselle ingin membelikan pakaian cantik untuk Karina. Di ruang ganti, Karina mencoba pakaian yang diberikan Giselle—rok putih, kemeja pink, dan cardigan putih. Setelah selesai berganti, Karina keluar dan memperlihatkan penampilannya pada Giselle.

Karina: "Giselle, bagaimana? Bagus nggak?"

Giselle yang memperhatikan Karina sambil menyeruput minuman langsung terpesona melihatnya. Penampilan Karina yang biasanya hanya mengenakan kemeja dan jeans kini tampak berbeda.

Giselle: "Wow, cocok banget sama kamu!"

Karina: "Benarkah? Tapi aku lebih nyaman pakai pakaian kasualku..."

Giselle: "Tapi kalau kamu pakai yang itu terus, lama-lama jadi membosankan. Sesekali, coba ganti gaya dong."

Giselle memang benar; Karina terbiasa mengenakan pakaian yang sama setiap hari. Dalam hati, Karina mengagumi Giselle yang tampaknya tahu banyak soal fesyen.

Karina: "Kamu memang tahu banyak soal fesyen, ya."

Giselle: "Tentu saja, aku ini kan gadis paling stylish di kota ini!"

Karina: "Betul juga, sih."

Giselle kemudian bertanya apakah Karina akan membeli pakaian itu atau tidak. Karina merasa pakaian itu mungkin bukan gayanya, tapi karena ini rekomendasi sahabatnya, ia akhirnya setuju.

Giselle: "Jadi, gimana? Mau beli pakaian ini?"

Karina: "Oke deh, aku pilih pakaian ini."

Giselle: "Bagus, biar aku saja yang bayar."

Karina: "Eh, nggak perlu... Biar aku saja yang bayar."

Giselle: "Nggak apa-apa, Karina. Anggap saja ini hadiah dariku."

Setelah Giselle menuju kasir untuk membayar, Karina tersenyum melihat kebaikan sahabatnya. Perlahan, Karina mulai merasakan sesuatu yang berbeda terhadap Giselle, sama seperti perasaannya dulu pada Winter.

---

Keluar dari pusat perbelanjaan, Karina berterima kasih pada Giselle karena bersedia menemaninya meski biasanya Giselle malas keluar di akhir pekan.

Karina: "Giselle, terima kasih sudah mau menemaniku di akhir pekan ini, walaupun kamu sebenarnya malas keluar di hari Minggu."

Giselle: "Nggak apa-apa kok, apa pun untuk sahabatku."

Giselle mengelus kepala Karina dengan lembut, membuat wajah Karina bersemu merah dan jantungnya berdegup kencang. Tanpa sadar, Karina mulai merasakan cinta yang berbeda terhadap Giselle dan ingin mengenal sahabatnya itu lebih dalam. Giselle lalu mengajaknya makan malam di restoran terdekat karena mereka belum makan.

The Love & Friendship Story ( WinRina & NingSelle ) From Kamen Rider Meow StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang