CHOU KAMEN RIDER SPIN-OFF: KAMEN RIDER MEOW - KISAH CINTA
EPISODE 2: ((NingSelle))
Halo para pembaca, ini adalah cerita pertama dari serial Chou Kamen Rider. Cerita ini tidak terkait dengan seri Kamen Rider lainnya...
Jangan lupa follow akun penulis dan vote cerita ini agar aku semangat terus menulisnya!
💓
💓
💓
💓
💓(Perpustakaan Kota Seoul)
Sore itu di Perpustakaan Kota Seoul, Ningning selesai mengerjakan pekerjaannya. Dia kemudian memberitahu teman-temannya, Yeonju dan Sunghoon, bahwa dia akan pulang.
Ningning: “Oppa, aku mau pulang dulu, ya…”
Yeonju: “Baiklah, Ning…”
Sunghoon: “Sampai jumpa besok…”
Ningning keluar dari perpustakaan dan mendapati cuaca sedang hujan. Hujan tersebut menghalanginya untuk pulang ke apartemennya yang cukup jauh.
Ningning: “Hujan... sepertinya aku harus menunggu sampai reda…”
Tiba-tiba, seseorang menghampirinya sambil membawa payung, melindungi Ningning dari hujan. Giselle datang dan mengejutkan Ningning dengan mencium pipinya. Ningning pun menoleh dan mendapati pacarnya berdiri di sampingnya.
Ningning: “Giselle…”
Giselle: “Hai, Ningning sayangku…”
Ningning: “Apa yang kamu lakukan di sini…?”
Giselle: “Aku datang untuk mengantarmu pulang, karena hujan. Aku yakin kamu akan kesulitan pulang sendiri, bukan?”
Ningning: “Tak kusangka kamu datang untuk menjemputku, terima kasih…”
Giselle: “Ayo, aku antar pulang dengan mobilku.”
Ningning: “Baiklah…”
Giselle membawa Ningning menuju mobilnya sambil melindunginya dari hujan. Mereka pun masuk ke dalam mobil.
Giselle: “Oh ya, di mana rumahmu?”
Ningning: “Kamu nggak tahu?”
Giselle: “Belum pernah ke rumahmu…”
Ningning: “Beberapa kilometer dari sini.”
Giselle: “Oke, pakai sabuk pengaman dulu…”
Ningning: “Baiklah…”
Giselle mulai mengemudi menuju apartemen Ningning. Ningning tersenyum bahagia karena Giselle datang menjemputnya.
(Gedung Apartemen di Seoul)
Mereka akhirnya tiba di depan apartemen Ningning, lalu keduanya keluar dari mobil dan masuk ke dalam gedung apartemen tempat Ningning tinggal.
Giselle: “Inikah tempatnya?”
Ningning: “Iya, apartemenku di lantai 3.”
Giselle: “Oh…”
Ningning: “Mari masuk sebentar.”
Mereka berdua menaiki tangga ke lantai tiga, dan sampai di apartemen Ningning yang terlihat mewah dibandingkan tampilan luar gedung.
Giselle: “Wow, ini apartemenmu? Berbeda sekali dengan luar gedungnya…”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love & Friendship Story ( WinRina & NingSelle ) From Kamen Rider Meow Story
FanfictionG×G 21+ WINRINA NINGSELLE (( WARNING NO BOCIL MASUK )) Time Upload: Pukul 10 malam setiap hari kalau enggak sibuk Langsung dibaca saja Enggak ada diskripsi biar misteri ceritanya Dan mampir novel Kamen Rider Meow untuk mengetahui kesinambungan ce...