Ojek cinta (7)

340 83 10
                                    

" Sakura, sayang " Sasuke memegang tangan sakura, sakura sasuke sedang berada di taman komplek.

Sakura melepaskan tangan sasuke dan bergesar sampai pinggir bangku taman.

" Sakura kenapa ? " Sasuke bergerak cepat mengurung berdua.

" A....apa  yang....kau.... Kau lakukan " Sakura mendorong bahu sasuke.

" Kenapa menjauh ? " Kata sasuke tajam, menatap sakura yang menunduk dengan tangan bergetar.

Sasuke menghela napas lelah, apa sasukw keterlaluan ?

" Apa abang berbuat salah sayang ? " Sasuke memegang lembut kedua bahu sakura, sakura terbelalak kaget mendengarnya.

" Sakura.... Sakura yang salah... Maaf " Sakura menunduk takut.

" Sakura tau hiks sakura udah kurang ajar hiks maafin sakura please " Sakura memandang sasuke memelas.

Sasuke gemas sekali, astaga kenapa sakura mengemaskan begini.

" Sakura salah apa sayang ? "

" Sakura sakura udah lecehin abang maafin sakura hiks sakura tau sakura salah hiks maafin hiks hiks maaf "

Sasuke tak mengerti sakura sebelumnya tak begini ?

Sasuke memeluk sakura. Sambil mengusap punggungnya ada apa ini ? Kenapa sakura ?

" Abang ma... Maafin sakura hiks setelah ini sakura ngak akan deket deket abang lagi " Kata sakura melepas pelukan sasuke.

" Maksudmu apa ? " Sasuke memandang tajam.

" Sakura udah tau kalau abang bukan tukang ojek, maaf udah buat abang terganggu setelah ini sakura ngak akan kirim pesan atau telpon telpon abang seenaknya lagi a maksud sakura, sakura berhenti gangguin abang lagi maaf abang " Sakura berdiri lalu berjalan pergi.

Baru beberapa langkah sasuke menarik tangan sakura.

" Aaaa "

Sakura berteriak kaget saat tiba tiba jatuh duduk di pangkuan sasuke. Sakura membulatkan matanya.

" Setelah membuatku mencintaimu kau seenaknya mencampakkan seorang uchiha sasuke, sakura jangan harap kau bisa kabur dari uchiha sasuke " Sasuke berbisik tepat ditelinga sakura.

" Kau dengar baik baik sakura sayang kau milikku kau sendiri yang melakukan pendekatan itu, sekali kau masuk kehidupku seterusnya akan begitu, mrngerti sayang " Sasuke berbicara sambil mengelus pipi sakura.

Sakura berasa terancam entah kenapa, abang yang sekarang tak seperti abang yang dikenalnya.

" Ayo kuantar pulang sayang, besok aku akan menjemputmu kau bekerja lagi oke sayang " Sasuke berdiri sambil membantu sakura berdiri sakura masih tampak terbrngong syok. Sasuke menyeringai menyadari itu.

Selama perjalan pulang sakura banyak memikirkan perubahan sikap sasuke, kenapa abang yang biasanya pasrah dan banyak diam sekarang menjadi sangat mengancam, auranya masih sama tapi sekarang sangat kuat.

" Sebenarnya apa yang kau lakukan sakura " Batin sakura.

Sakura yang kesal dan takut pun memilih menceritakan ini pada karin, sakura bergegas kerumah keluarga uzumaki.

" Sakura kenapa dengan ekspresimu itu " Kata karin.

Sakura mengeleng lalu membawa karin ke ruang keluarga.

" Ada apa ? " Karin menyadari ada yang aneh pada sepupunya.

" Karin aku membuat kesalahan " Kata sakura.

Sakura 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang