Saat ini Saat itu (3)

175 65 5
                                    

Sakura merasa bingung begitu menemukan karin ino menangis dirumahnya.

" Kalian kenapa ? " Kata sakura.

"  SAKURAAAAA ponakan tante hiks hiks " Bahkan sekarang kushina berlari menghampirinya dengan menangis diikuti mikoto yang memandang sendu.

" Ada apa ? Om sama naruto buat ulah apalagi ? " Kata sakura.

" Sakura anak ku sayang ternyata kau selama ini menahan rasa sakitmu sendirian hiks maafkan tante kurang peka " Kata kushina.

" Sakura maaf " Berikutnya tente datang sambil meringis tak enak.

Sakura mengangguk mengerti.

" Sudah sudah sakura ngak apa apa kok, bener deh "

" Kau kenapa tak pernah bercerita sih ? " Kata ino kesal.

" Sudah masalalu lagi pula sekarang semua sudah membaik "

" Membaik apanya kau sampai begini ? " Kata karin.

" Astaga sakura begini mungkin memang awalnya insecure tapi lama lama sakura kebiasaan meski sudah tidak insecure sakura masih belum melepas kebiasaan malam mandi ataupun berdandan lagi pula sakura tidak kemana mana, kalaupun ada acara sakura mandi dan berpaikan sopan kok bersih " Kata sakura.

" Apa patah hati sebegininya ? "

" Siapa yang patah hati sih ? Sakura begini karna emang awalnya insecure di bully kok bukan karna patah hati, kalau kita suka orang kita kan mana boleh memaksa perasaan toh sudah berlalu sakura udah move on " Kata sakura.

" Masa ? " Kata ino dengan nada meledek.

" Kalau kau lupa aku punya dua mantan pacar " Kata sakura.

Benar sih sakura tidak sepatah hati itu meski dulu iya tapi ini sudah 10 tahun, sakura sempat berpacaran di tahun terakhir perkuliahannya, sakura berpacaran dengan asisten dosen kurang lebih dua tahun, sakura putus dengan kakashi pacar pertamanya itu karna saat itu kakashi bekerja menjadi dosen di luar kota pertemuan mereka tak sesering dulu begitupun komunikasi.

Salepas satu tahun setangah putus dengan kakashi sakura berpacaran dengan gaara seorang pengacara teman naruto hubungan keduanya hanya sekitar setengah tahun, mereka kurang cocok bersama ternyata hingga sekarang sakura masih memilih mempertahankan status singlenya.

" Eh ngomong ngomong mantan pacar gaara mau nikah kan sama mantan kliennya yang artis itu " Kata karin.

" Em tadi gaara mengirimi ku undangan sih " Kata sakura santai.

" Kau datang ? " Kata ino.

" Kenapa tidak toh aku temannya " Kata sakura santai.

" Sakura cari gandengan dong kesana " Kata karin.

Sakura tak membalas memilih pergi ke kamarnya.

Karin ino bersama tenten kembali kerumah uzumaki, karin punya rencana.

" Bagaimana udah ketemu sakuranya ? " Kata naruto.

" Udah sakura ternyata emang sempet sih insecure tapi sekarang udah sembuh " Kata ino.

" Sama sekali tak kusangka sakura pernah patah hati karna sasuke " Kata naruto memandang temannya itu yang duduk dengan ekpresi datarnya.

" Benar ternyata patah hati sakura yang pertama itu sasuke orangnya, pantas saat putus dengan pacar pertamanya dia seperti sudah biasa " Kata ino.

" Sakura punya pacar ? " Sasuke yang tadi diam tiba tiba bertanya.

Semua saling lihat, setelah itu ino tersenyum senang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 17 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sakura 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang