Chapter 2 : The Purple Winter Dress

280 45 14
                                    

Musim dingin, 27 Desember

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Musim dingin, 27 Desember.

Tuk, tuk, tuk, tuk!

Ceklek!

"Nee-sama! Onee-sama! Bangunlah, ada biawak besar masuk!" Adik perempuan Hinata yang dikenal dengan nama Hanabi itu masuk dengan panik lalu mengguncang tubuh kakaknya dengan sangat kencang.

"Eemmm" Hinata menggaruk pipinya dengan kelopak mata yang masih tertutup.

"Nee-sama!" Hanabi menarik tangan Hinata hingga sang empu membalikkan badannya dengan malas.

Plak!

Tangan yang ditarik itu menampar wajah Hanabi secara tidak sadar

"Hmm, ada apa sih? Yaampun, ternyata kau punya hobi aneh ya Sasuke-kun, aku tidak menyangka kau suka ternak biawak"

"..." Hanabi menatap datar kakanya yang senyum-senyum tidak jelas dalam tidurnya, ia menyentuh pipi kirinya yang tidak sengaja tertampar oleh Hinata. Bagaimana bisa biawak itu masuk ke dalam mimpinya? Siapa pula si Suke-suke itu?

Ide cemerlang terlintas di otaknya, ia mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi lalu mendarat di perut Hinata, gelitikan-gelitikan itu mulai membuat kakaknya menggeliat tak nyaman.

"T-tunggu, ahahahahahaha! Hei biawak, berhenti menggelitiki perutku!" Hanabi semakin mempercepat gelitikannya karena geram.

"Ah!" Hinata bangun lalu terduduk, menatap sekelilingnya dan berhenti saat melihat Hanabi yang memandangnya datar.

"Hanabi? Kemana perginya biawak itu?"

"Aku biawaknya!" Teriak Hanabi, Hinata reflek menarik selimutnya karena kaget.

"Hah, biawaknya ada di luar! Ayo cepat usir, nee-sama"

Hinata menghela nafas berusaha mengumpulkan nyawanya, kemudian turun dari ranjang, bersiap menjadi pahlawan kesiangan untuk adiknya.

Brak!

"Mana biawa-"

"Otanjoubi omedetou!"

"Heh?"

Bukan biawak besar yang ada di depannya melainkan kue ulang tahun entah berdiameter berapa, Hanabi pun muncul ikut bergabung dengan maid-maid Hyuuga yang lain lalu menyanyikan lagu yang dinyanyikan untuknya setahun sekali.

Seasonal AffectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang