apartemen baskara

6 1 0
                                    


Saat ini hasna dan baskara sedang di dalam mobil untuk menuju ke arpatemen Baskara, di dalam mobil hanya ada ke heningan saja dan tidak ada yg berbicara sepatah kata pun

Hasna pun mencoba memberanikan diri untuk memecahkan keheningan mereka,

"Emm ka" tidak ada jawaban dari Baskara dia terus pokus pada jalanan.

Hasna yg di cuekin oleh sang suami hanya bisa menghela nafas sabar walaupun dalam hati nya ingin sekali menonjok si baskara.

" Ka" ucap Hasna sekali lagi namun Baskara hanya berdehem saja.

"Hmm" hasna langsung tersenyum lebar saat mendengar balasan dari Baskara.

"Kita bisa mampir ke restoran Dulu gk gw laper nih" sebenarnya Hasna gengsi untuk mengatakan itu namun dia memberanikan diri, karena tadi pagi hanya memakan roti saja.

Baskara yg mendengar itu hanya berdecak kesal.

"Nyusahin banget si lo" suara itu terdengar dingin di telinga Hasna.

" Kalo gk mau juga gk papa ko aku bisa makan di arpatemen aja' " baskara hanya menoleh sebentar dan pada akhirnya dia turun di sebuah restoran.

"Cepet turun jangan pake lama " Hasna hanya bisa bersorak heboh di dalam hati nya.

Mereka berdua pun masuk ke dalam sebuah restoran lalu memanggil sebuah pelayan restoran.

Sorry gw lupa apa nama pegawai restoran jadi gw tulis pelayan,

Pelayan yg di panggil hasna pun datang dan mulai memberikan sebuah menu

"Silahkan di liat mau pesan apa" ujar pelayan itu ramah.

"Em gw mau sepageti satu terus Sama jus stroberi nya satu, oya kamu mau pesan Apa ka"

" Kopi aja" ujar Baskara singkat Palayan itu pun mulai menulis kan pesan nya, setelah menulis kan pesanan mereka pelayan itu pun langsung pergi.

Diah kucing nya bara 🐈 💗

Sayang kamu lagi di mana 😣

Aku kangen loh 😣👉👈

Aku lagi di arpatemen sayang
Utututu kucing nya bara kangen

Hmm

Besok pulang sekolah kita
Jadi jalan kan sayang

Jadi dong besok kamu
Tunggu aku di parkiran Oky

Oty bara 😘

Itu lah isi pesan perselingkuhan baskara dengan sahabat baik' Hasna diah

"K kamu lagi liat apa di ponsel kamu, ko kamu senyum senyum sendiri gitu" tanya Hasna pada baskara sedang kan baskara hanya berdecak tak suka'

" Udah lo gk usah urus urusan gw, ini HP gw jadi lo gk usah ikut campur mending lo makan aja tu makanan jangan urus urusan gw ngerti " ujar Baskara tegas, Hasna yg mendengar itu hanya bisa mengangguk patuh walaupun dalam hati terasa sakit.

Langit Kembalikan Dia Untuk Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang