kasus yg terbongkar

2 2 0
                                    


" KA KA JANGAN PERGI!!!!!! " Teriak Baskara dan langsung terbangun dari tidur nya.

Hasna yg tertidur pun langsung terbangun dan pergi menghampiri Baskara dengan panik.

" Ada apa ini udah malem gk usah teriak teriak" ujar Hasna dingin

" Sorry tadi gw cuma mimpi' "

" Oh mimpi doang lain kali gk usah teriak teriak sakit kuping gw denger teriakan lo yg gk jelas itu " ujar nya dan langsung pergi begitu saja menuju kasur lantai nya.

Sedang kan Baskara Dia hanya bisa mengusap wajah nya kasar.

Dan terus terngiang ² kata kata dari kaka nya

" Kaya nya gw harus Nye lidiki ini lebih lanjut lagi biar gw tau siapa pelaku asli dari pembunuhan kaka gw" baskara pun langsung membuka grup WA

Setelah membalas pesan pesan dari sahabat nya Baskara langsung mengambil kunci motor nya dan jaket nya itu semua tidak luput dari pandangan Hasna

" Mau kemana lo malam malam gini" Baskara langsung menoleh pada sumber suara.

" Markas" jawabannya singkat setelah itu langsung keluar dari kamar.

" Blm juga gw bales udah minggat aja tu orang"

Markas anak anak DARRB

"Si bos tumben ngajak Kita kumpul di markas " tanya reno

" Ya mungkin ada hal yg dia mau omongin jadi dia nyuruh kita buat kumpulan " jawab reza

" Kumpulan mau arisan lo " sarkas deren

" Ya ampun yang mungkin aja kan Baskara ngajak kita kumpul buat arisan kan bagus'" deren yg mendengar ucapan Amara langsung menghela nafas sabar.

" Tak totok endas mu yang"

" Sini kalo berani' gw gk takut Sama lo" tantang Amara pada deren sedang kan deren dia langsung memandang bibir Amara dan langsung mencium nya.

Reno reza yg melihat itu langsung tantrum karena ulah deren dan juga Amara.

" Ya rez di sini kita cuma ngontrak doang"

" Ya kalo ngontrak nya geratis sih gw mau ya kalo bayar ogah gw "

Tiba tiba ada bantal melayang ke arah Amara dan juga deren.

Reza reno yg melihat itu reflek memeluk satu sana lain.

" Anjir si bos datang dengan raut wajah garangnya"

" Sumpah kalo gini gw takut sih kalo si bos udah mode serigala "

" LO APA APAAN SI BAS MAIN LEMPAR AJA!!!? " Perotes deren pada Baskara

" IYA NIH lAGI ENAK JUGA Ya " lanjut Amara

" Gw gk lempar apa apa jir, gw juga bingung kenapa tu bantal bisa melayang " ujar Baskara merinding.

" Maksud lo gk lepar apa apa gitu?" Bingung deren

" Kaya nya nih markas ada penghuni nya deh, ko gw jadi merinding gini " ujar reza sedang kan Reno langsung mengeratkan pelukan nya.

Langit Kembalikan Dia Untuk Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang