"GYUUUMIIINN......"
"YAAAK KIM GYUMIIIIINNNNN......BANGUUUN GK LOOO. udah jam berapa iniiii?" teriak seseorang dengan suara merdu bak ayam berkokok
"hmmmm...... hyuung bentar lagi, 30 menit lagi gw ngantuk banget niih" ujar Gyumin yang masih bergumul dengan selimut dan guling kesayangannya. orang yang berteriak itu adalah roomates nya yang tak lain yakni Hyunsik
"YAAAAK SEKARANG UDAH JAM 10, DAN LU MASIH MINTA 30 MENIT LAGI, kalo lu gk bangun juga gw siram." ancam Hyunsik
"gk usah siram hyuung, sita aja hpnya, pasti dia begadang lagi malam tadi" ucap Sing yang mampir ke kamar Hyunsik karena mendengar suara teriakan hyungnya.
"luuu begadang tadi malam? oooh kalo gitu gw sita hp lu 3 hari yaaaa" ujar Hyunsik sambil mencari hp Gyumin di dekat sang pemilik. namun belum Hyunsik mendekati kasur Gyumin, ia langsung duduk dengan tangan menyembunyikan sesuatu dipunggung nya.
"JANGAAN HP GW.....gk hyuuung gw gk begadang koook.
Sing lu jangan fitnah-fitnah yaaa" panik Gyumin"Terus yang tadi malam gw dengar suara orang ketawa di kamar kalian. Itu siapa? Jangan-jangan......" Sing yg sengaja menggantung ucapannya.
"Jangan-jangan apa Sing ?"penasaran Hyunsik, karena Sing menyetop omongannya.
"Jangan-jangan Hyunsik hyung ngigau yaa hahahahahah" ujar Sing sambil tertawa
"Eh mulut loo.... Enak aja gw gk pernah ngigau yaa.." ujar Hyunsik marah dengan memukul lengan Sing pelan.
"Berarti udah pasti Gyumin hyung yang ketawa karna nonton kan" tunjuk Sing pada Gyumin. Sedangkan yang ditunjuk hanya cengengesan sambil membuat gestur maaf kepada hyung tertuanya
"Hehehe maaf hyung, habisnyaa aku gk bisa tidur tadi malam. Jadi aku nonton deeh hehehe, sekali ini ajaa🙏🙏🙏" maaf Gyumin kepada hyungnya
"Gk usah dimaafin hyung, sita aja hpnyaa" ujar Sing sambil berjalan keluar dari kamar itu.
" HEEH SING LU DIAM YAA" kesal Gyumin, karena Sing ngomporin Hyunsik. Sedangkan Hyunsik hanya menghela nafas nya melihat tingkah adiknya ini.
"Gw gk akan sita hp lu 3 hari tapi gw akan sita hp lu sampe selesai acara hari ini"
"eeeh gk bisa dong hyuung..."
"Gk ada bantahan. Sekarang lu cuci muka, kita sarapan bareng di bawah" tegas Hyunsik lalu beranjak dari kamarnya
" baik hyung....." gumam Gyumin dengan raut muka yang kesal karena hpnya disita Hyunsik selama sehari
Di lantai bawah para member sudah terlebih dahulu sarapan, hanya Hyunsik dan Gyumin yang belum. Gyumin turun ke bawah dengan raut muka yang kesal, para member tertawa melihatnya karena mereka sudah mengetahui alasannya.
Setelah mereka semua sarapan, mereka berencana untuk latihan di asrama untuk mematangkan penampilan mereka nanti sore. Mereka berlatih hingga menghabiskan waktu hingga pukul 1 siang. Mereka pun memutuskan beristirahat agar mereka tidak kecapean saat acara nanti.
.......
Singkat cerita, mereka sudah bersiap dengan pakaian yang sudah disiapkan staf kemudian langsung berangkat menuju lokasi acara.
Terlihat di lokasi acara para X-Bliss sudah memenuhi tempat duduk dan juga para Trainee baru Jacso yang mencuri perhatian para fans Xodiac."Siapa mereka ?"
"Mereka sangat tampan"
"Apa mereka trainee baru ??"
"Kalau iya berarti mereka juniornya Xodiac, mereka tidak kalah keren dengan seniornya"
"Menurutku Pangeran beomsooku lebih tampan daripada mereka..." ujar salah satu x-bliss
KAMU SEDANG MEMBACA
World Of Prince [XODIAC]
FanficZayyan yang sedang beristirahat setelah mengikuti acara perilisan MV terbaru grupnya yang bernama Xodiac , namun saat bangun dari tidurnya ia menyadari kalau ia tidak berada bersama dengan membernya , tapi ia mendapati dirinya terbangun di sebuah ru...