Chapter 3 : Zayyan/Jayyan

138 13 10
                                    

"KALIAAN SIAAPAA ????" teriak Zayyan juga karena terkejut melihat kedua orang asing yang berdiri didepannya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Zayyan sangat terkejut menyadari dirinya tidak di mobil bersama para membernya, ia mendapati dirinya sedang terbaring di atas kasur dan ia mendapati dirinya memakai pakaian yang berbeda dengan yang ia pakai di acara perilisan,  2 perempuan yang berada didekatnya ikut kaget dengan teriakan Zayyan. 

"HEEEH, APA MAKSUD KAMU hah?, " Ucap perempuan dengan wajah garang itu -pikir zayyan

"kakak jangan teriak gitu ih, tuh adek kamu baru bangun jadi kaget dianya kan" ujar perempuan yang lebih tua dengan nada yang lembut bak keibuan

"sayang, akhirnya kamu bangun juga, kami sangat khawatir .kamu belum bangun semenjak tiba di rumah" ujar perempuan itu dan langsung memeluk Zayyan

Zayyan yang mendapatkan pelukan yang tiba-tiba makin kebingungan namun ia juga terpesona dengan kelembutan perempuan itu, berbeda dengan perempuan yang satunya, walaupun cantik tapi wajahnya terlihat galak namun tak kalah mempesona juga. 

"maaf kalian siapa ? aku ada dimana ? Hyunsik hyuung, Lex,Sing dan Leo mana?" kata Zayyan yang terlihat panik.

"apa maksudmu dek,  ini ibumu, kamu kenapa, ada yang sakit ?" khawatir perempuan itu mendengar anak lucu nan imut di depannya terlihat bingung melihat dirinya.

"SIAPA HYUNSIK SING LEO? KAMU KENAPA SIIH" kata perempuan wajah galak itu dengan nada kesal 

"Kakak kecilkan suaramu, sepertinya jayyan masih sakit" peringat perempuan lembut itu dengan wajah yang tambah khawatir

"Jayyan sayang kamu istirahat lagi aja , tapi makan  dulu habis itu minum herbal yang dikasih tabib kemarin ya" ujar perempuan itu yang beranjak dari kasur untuk mengambil makanan.

selagi perempuan lembut itu keluar dari kamar, Jayyan hanya menundukkan kepala karena ia takut melihat perempuan didepannya itu yang sedang memperhatikan dirinya. 

"apa yang terjadi denganku, kenapa aku ada disini ?"gumam Jayyan lalu tiba-tiba merasa kepalanya sakit begitu juga kakinya terasa nyeri

perempuan yang berdiri didepannya itu melihat gerak-gerik Jayyan yang kesakitan langsung mendekati Jayyan dengan raut yang khawatir

"kamu beneran gk kenalin kita? ibu, sepertinya kita harus panggil tabib lagi" "kata perempuan wajah galak itu, kepada perempuan lembut yang ia panggil ibu yang sedang membawa makanan ke dalam kamar.

"sepertinya begituu, nanti ibu minta Paman Lim untuk panggilkan tabib itu lagi supaya kesini, sekarang kamu makan yaa biar abis itu istirahat" tawar perempuan lembut itu dan ingin menyuapi Jayyan tapi yang disuapi menolak suapan itu 

"dek... kamu harus makan dulu, biar bisa makan herbal nya supaya kepala kamu gk sakit lagi" ujar perempuan wajah galak itu dengan sabar.

setelah Jayyan makan dan meminum herbal itu walaupun secara terpaksa karena perempuan lembut itu terus menyuapinya jadi jayyan tidak tega melihatnya dan untuk sementara waktu ia memilih mengikuti alur ini meskipun ia sangat kebingungan dengan situasi saat ini.

........

sekarang Jayyan sedang berbaring di atas kasur itu sedang memikirkan apa yang sedang terjadi dengan dirinya, kenapa ia bisa berada di  rumah ini bersama dua perempuan asing. selagi ia berpikir dengan keras tak lama ia pun tertidur diakibatkan efek dari herbal yang ia minum.

"Jayyan udah tidur, ibu mau pergi dulu untuk panggil tabib" ujar perempuan lembut itu yang menghampiri kamar Jayyan bersama perempuan yang satunya.

"biar Dita aja bu, ibu disini aja jagain Jayyan" kata perempuan itu yang bernama Dita memaksa menawarkan dirinya untuk memanggil tabib.

World Of Prince [XODIAC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang