Menjadi musuh terbesar dalam variety show kakak-adik
Penulis: Jiao Wu
Genre: Sentimen modern
Status: Selesai
Pembaruan terakhir: 20-01-2024
Bab terbaru: Teks utama Bab 66? Ekstra (Saat saya masih kecil) ◇Ye Niannian tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai buku, dan dia juga membawa saudara kembarnya yang tidak adil.
Keduanya lahir dengan selisih beberapa detik dan telah berjuang selama lebih dari sepuluh tahun hanya untuk saling menginjak kepala dan menjadi bos.
Ini adalah variety show hubungan kakak-adik.
Program ini mengundang seluruh saudara-saudari dalam keluarga, berharap dapat melihat perbedaan antara anak-anak yang dibesarkan oleh keluarga yang berbeda.
Fakta membuktikan bahwa perbedaan cara bergaul saudara kandung bahkan lebih besar daripada perbedaan antara manusia dan anjing.
Dalam variety show kehidupanㅡㅡ
Kombinasi lainnya: kakak beradik sedang jatuh cinta, lembut, sopan dan hemat.
Grup keluarga Ye:
Mereka tidak menyukai satu sama lain dan bertengkar satu sama lain. Menghadapi kotak makan siang terakhir di grup, keduanya saling memandang.
Ye Niannian: "Panggil aku kakak."
Ye Ci: "Panggil aku kakak."
Ye Niannian menjambak rambut Ye Ci dan berkata, "Panggil ayah! Kalau tidak, aku tidak akan memberimu makan."
Kelompok lain menyaksikan: Mengapa saya tidak dapat memahami hubungan keluarga yang kacau ini?
Penonton di ruang siaran langsung: Saya juga tidak mengerti.
Belakangan, keduanya menjadi terkenal di Internet dengan video konyol "Aku ayahmu, sampai di sini."
Di acara itu, keduanya tidak menyukai satu sama lain.
"Ye Ci malas dan miskin. Sungguh ajaib dia masih hidup sampai sekarang."
"Adikku hanya memiliki ketampanan. Siapa yang bisa membawanya pergi? Aku berterima kasih padanya delapan generasi leluhur, dengan tulus."
Pemeran utama pria dari buku aslinya mengungkapkan rasa sayangnya kepada Ye Niannian.
Ye Ci menyilangkan tangannya dan mencibir dengan dingin: "Kapan kamu menjadi buta?"
Kemudian, ketika dia melihat Ye Niannian dipegang oleh seseorang di bawah lampu jalan, Ye Ci sangat marah hingga dia hampir melompat dari lantai lima.
"Sial! Kamu ini siapa? Cepat lepaskan dia!"
Dia mengatakannya dengan santai, tapi dia sebenarnya berani memanfaatkan adiknya.
Pemeran utama pria dalam buku: "..."
Mempertanyakan kehidupan, apakah saya benar-benar pemeran utama?
Saya merasa saya agak berlebihan.
Kemudian, Ye Ci dikejar dan dipukuli oleh NPC di acara itu. Ye Niannian menghentikannya dan berkata dengan dominan: "Kakakku, hanya aku yang bisa mengalahkannya!"
Ye Ci: Hehe, dia memanggilku kakak.
ㅡㅡDua saudara kembar yang memiliki temperamen buruk dan tidak mudah diajak main-main.
ㅡㅡDua saudara laki-laki dan perempuan yang berkomitmen untuk saling menginjak-injak dan menjadi ayah satu sama lain.
Dalam hal kasih sayang keluarga, adik perempuan mungkin memiliki CP, tetapi kakak laki-laki mungkin tidak.
*
Tag konten: Romansa Lingkaran Hiburan Times Shuangshuangwen
Kata kunci pencarian: Protagonis: Ye Niannian, Ye Ci┃ Peran pendukung:┃ Lainnya:
Satu kalimat pengantar: Saat saya bertemu dengan Anda, saya tidak beruntung selama delapan kehidupan.
Motto: Cinta keluarga tak ternilai harganya
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menjadi Musuh Terbesar Dalam Variety Show Kakak-Adik
RandomYe Niannian tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai buku, dan dia juga membawa saudara kembarnya yang tidak adil. Keduanya lahir dengan selisih beberapa detik dan telah berjuang selama lebih dari sepuluh tahun hanya untuk saling meng...