Bab 1
Entah betapa Ye Niannian mengganggu kakaknya pada jam tiga pagi.
Berkali-kali.
Dia terbangun oleh dengkuran Ye Ci berkali-kali.
Lalu buka matamu sampai subuh.
Ye Niannian menoleh dan melirik ke arah Ye Ci, yang sedang tidur telentang di ranjang atas. Dia segera menoleh dan menatap dengan saleh ke langit yang gelap dan bulan yang cerah dan mempesona.
"Ya Tuhan, saudari Chang'e, tolong selamatkan aku."
Jika memungkinkan, tolong singkirkan Ye Ci, anak keenam, oke?
Dia benar-benar ingin tidur nyenyak!
————
Ketika dia membuka matanya lagi, Ye Niannian menyadari bahwa dia lebih energik dari sebelumnya.
Setelah tidur nyenyak, dia seperti mesin yang penuh energi, dan bahkan bisa langsung meninju Ye Ci ke dinding.
Namun, tidak ada Ye Ci.
Seluruh ruangan ini, termasuk tempat tidur tempat dia tidur, benar-benar berbeda dari tempat tidur sempit yang dia miliki sebelumnya!
Itu besar, luas, dan cukup cantik.
Hanya saja tempat tidur besar, lemari pakaian besar, karpet putih bersih, jendela besar setinggi langit-langit, dan dekorasi kamar berwarna putih susu.
Bagaimanapun tampilannya, sepertinya novel yang dia baca tadi malam.
Ye Niannian tiba-tiba kehilangan kata-kata. Dia menguji sekelompok orang di luar pintu dan bertanya, “Siapa nama saya?”
Sekelompok orang bingung: "Nona, nama Anda Ye Niannian."
Tiba-tiba rasanya seperti disambar petir.
Dia menebaknya dengan benar.
Inilah artikel tentang saudara kandung di industri hiburan yang dia lihat tadi malam.
Karena penganiayaan jangka panjang dari Ye Ci, Ye Niannian pernah meragukan apakah tidak ada hubungan kakak-adik yang normal di dunia, hingga ia membuka pintu ke dunia novel.
Kakak laki-laki di dunia novel selalu lembut dan lembut, dan dia selalu berkata kepada pahlawan wanita dengan tatapan yang menyenangkan: "Adikku adalah yang terbaik di dunia!"
Dan tadi malam, setelah Ye Niannian membaca novel dengan judul yang sama dengannya, dia mulai memiliki mentalitas substitusi yang gila.
Alangkah baiknya jika kakaknya bisa seperti kakak Ye Niannian di novel.
Dia berpengetahuan luas, lembut, dan berbicara lembut kepada orang lain. Dia terutama menyayangi adiknya Ye Niannian. Dia menginginkan bintang tetapi bukan bulan.
Saat aku membuka mataku, dia benar-benar ada di sini!
Reaksi pertama Ye Niannian adalah memenuhi keinginannya.
Dia berjalan ke jendela dan menggenggam tangannya.
Dia bergumam di mulutnya, "Terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan, terima kasih saudari Chang'e karena telah menyelamatkanku dari lubang api. Tunggu aku, dan orang percaya akan membawakan semua dupa untuk memenuhi keinginanku besok."
Melihat tingkah aneh Ye Niannian, orang yang berdiri di depan pintu tampak khawatir.
Bukankah karena penyakitnya belum sembuh?
Dia memikirkannya dan memutuskan untuk melaporkannya.
"Nona, harap bersikap normal, orang-orang dari tim program di bawah ada di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menjadi Musuh Terbesar Dalam Variety Show Kakak-Adik
De TodoYe Niannian tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai buku, dan dia juga membawa saudara kembarnya yang tidak adil. Keduanya lahir dengan selisih beberapa detik dan telah berjuang selama lebih dari sepuluh tahun hanya untuk saling meng...