Bab 51-60

60 2 0
                                    

Bab 51

Pada awalnya, tim programlah yang pertama kali menemukan ada yang tidak beres.

Di udara di atas kepala kita, sepertinya ada suara siulan angin kencang yang terus-menerus, sesuatu yang tidak dapat diabaikan oleh orang normal.

“Direktur, kepalaku terasa dingin dan sedikit takut.”

"Aku juga takut..."

Tentu saja sutradara Shen Li juga menyadarinya.

Dia khawatir tentang barang-barang yang hilang dari Ye Niannian. Ketika dia melihat ke atas, dia melihat helikopter yang secara bertahap menyusut dari tanah.

Shen Li :?

Bukankah dikatakan bahwa ini adalah pulau terpencil? Mengapa helikopter luar bisa datang? Yang lebih penting, dia memiliki hal yang lebih penting untuk disibukkan sekarang.

Jangan macam-macam dengannya.

Tidak terlihat jelas dari langit hingga helikopter itu semakin mendekat ke tanah. Helikopter yang mereka kira berada tepat di atas mereka ternyata mendarat bukan di tempat mereka berada.

Sebaliknya, tampaknya itu ada di mesin Ye Niannian tempat mereka berada...

Apa yang terjadi...

Apa yang membuat sutradara Shen Li semakin tidak terduga, atau yang membuatnya semakin terpuruk, adalah tidak lama setelah helikopter itu mendarat, hampir pada saat yang bersamaan, dua helikopter lainnya datang di atas kepala mereka.

Angin kencang yang disebabkan oleh helikopter menggulung pakaian Shen Li.

Shen Li: "..."

Orang-orang sudah mati rasa.

tmdSiapa bilang ini pulau terpencil? ! !

Helikopter sudah tiba, apakah ada hal lain yang akan datang nanti? !

Di ruang siaran langsung, penonton juga dibuat bingung.

[Jika saya membacanya dengan benar, yang baru saja terbang melintasi langit adalah helikopter? ? ? 】

[Bukankah ini pulau terpencil? Bagaimana bisa ada helikopter? 】

[Dan dia nampaknya sangat cemas. 】

Helikopter apa?

Chen Yan sedang sibuk merapikan tempat tidurnya sendiri, menunggu Tuhan dan keberuntungan membawakannya sesuatu yang lain, ketika dia memiringkan kepalanya dan kebetulan melihat rentetan tembakan di ruang siaran langsung.

Dia bertanya dengan bingung, “Helikopter apa yang kamu bicarakan?”

[Berbalik, berbalik, itu tepat di belakangmu! 】

【Baru lewat satu...】

[Hei, ini satu lagi...]

[Ini dia lagi, ini dia lagi, dari jauh, ada satu lagi! ! 】

[Sial, mereka yang tidak tahu pasti mengira mereka ada di sini khusus untuk menyapa seseorang! 】

Melihat rentetan serangan yang bergulir dengan cepat, bahkan orang yang paling lambat pun akan menyadari ada sesuatu yang salah.

Dia menoleh dan melihat ke langit di belakangnya sesuai dengan apa yang dikatakan dalam serangan itu.

Saya melihat langit yang awalnya kosong, tetapi sekarang tiga helikopter terbang di atas satu sama lain, dan itu adalah helikopter dengan ketinggian sangat rendah dan jarak sangat dekat.

[END] Menjadi Musuh Terbesar Dalam Variety Show Kakak-AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang