Bab 11
Keempat keranjang sudah terisi dan semua orang siap turun gunung.
Ye Ci turun dari pohon dan menatap Ye Niannian dengan mata penuh kebencian.
Selamat untuk Ye Niannian karena berkomplot melawan saudaranya!
Namun kali ini, dia salah.
Itu bukan rencana Ye Niannian, itu terjadi begitu saja.
Ye Niannian saling berteriak dengan Ye Ci, tetapi ketika dia menoleh dan melihat Jiang An, yang ketakutan dan meringkuk di belakang Jiang Yan, kepalanya tiba-tiba sadar.
Bagaimana dia bisa lupa bahwa ada seorang anak di sini?
Akibatnya, saya mendengar Ye Ci berteriak dengan marah, "Saya pergi!"
Oke, kalau begitu pergilah.
Pertarungan dengan cepat berakhir, dan bahkan nada suaranya menjadi tenang.
bagus sekali!
Kamu Ci: "..."
Dialah yang ikut menyalahkannya, bukan?
Jiang Yan membantu Jiang An membawa keranjang kecil dan bertanya, "An'an, apakah berat? Bisakah dibawa di belakang?"
Jiang An mengangguk.
Dia bisa, dia bisa membawanya!
"Itu bagus."
Jiang Yan menepuk kepala An An dengan gembira, mengeluarkan beberapa buah dari keranjang di belakangnya, dan diam-diam mengurangi beratnya.
Sebagai rasa terima kasih, Jiang Yan memandang Ye Ci dan berkata, "Terima kasih atas kerja kerasmu hari ini."
Ye Ci mendengus dingin dan menoleh.
Awalnya itu bukan untukmu.
Jiang Yan memandang Ye Niannian dan berkata, "Biarkan aku membawakan keranjangmu untukmu."
Jika kakakmu tidak menerima ucapan terima kasih, maka berterima kasihlah pada adikmu. Mereka semua adalah satu keluarga dan sama.
Begitu Jiang Yan selesai berbicara, kepala Ye Cicai menoleh dan kemudian kembali lagi dalam sekejap.
Jiang Yan: "..."
Dia menggerakkan bibirnya dan hampir mengangkat tangannya sebagai tanda menyerah.
Dia tidak meneriaki Nian Nian kali ini! !
Ye Niannian menimbang keranjang di sampingnya, melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak perlu."
Berat badan ini tidak menjadi masalah baginya.
Jiang Yan bersikeras, "Tidak masalah. Tanganku kosong. Aku bisa mengambilkan satu lagi untukmu."
Di sampingnya, wajah Ye Ci menjadi hitam.
Apakah menurut Anda dia sudah mati? ! !
Jadi, saat Jiang Yan dan Ye Niannian masih menolak satu sama lain, seseorang berjalan diam-diam di samping mereka.
"Tidak apa-apa, biarkan aku mengambilkannya untukmu."
"……Baiklah."
Ye Niannian tidak punya pilihan selain setuju. Dia berpikir untuk mengeluarkan beberapa dari keranjang untuk membantu Jiang Yan menurunkan berat badan, tapi dia menundukkan kepalanya.
Kosong.
Keranjangnya hilang.
"Di mana keranjangku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menjadi Musuh Terbesar Dalam Variety Show Kakak-Adik
RandomYe Niannian tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai buku, dan dia juga membawa saudara kembarnya yang tidak adil. Keduanya lahir dengan selisih beberapa detik dan telah berjuang selama lebih dari sepuluh tahun hanya untuk saling meng...