Bab 61
Ini bukan pertama kalinya.
Lebih dari sekali, Ye Niannian merasa Ye Ci perlu dikalahkan.
Sepuluh menit yang lalu, Ye Niannian baru saja menemukan rak sosis yang dia butuhkan. Sebelum dia bisa bahagia, dia hanya merasakan angin dingin bertiup di atas kepalanya, tetapi di samping telinga dan bahunya.
Kemudian, dengan suara "bang", kotak karton itu mengenai kakinya.
Ye Niannian: "..."
Dia mengangkat matanya dan melihat pelakunya di lantai atas adalah Ye Cihou.
Ye Niannian: "..."
Dia langsung tertawa marah.
“Ye Ci, kenapa kamu tidak memukulku dengan akurat sekarang, malah memukulku sampai mati?”
Baru saja, selama posisi kotak itu menyimpang sedikit ke samping, kotak itu mengenai kepala Ye Niannian, tepat di tengah-tengah Topi Tianling.
Ye Niannian menyilangkan tangannya, mendengus dan mundur selangkah, melepaskan "senjata kekerasan" yang hampir mengenai dia sekarang, membiarkannya terlihat jelas di bawah pandangan Ye Ci.
Ye Ci: "...Aku tidak melihatmu, apakah kamu percaya?"
Ye Niannian mengatupkan bibirnya dan tersenyum, tapi tidak berkata apa-apa, tapi artinya sudah jelas.
Ye Ci juga sedikit tidak berdaya.
Ketika dia masuk sekarang, jelas tidak ada orang lain di bawah, tetapi begitu dia berbalik, saudara perempuannya Ye Niannian sedang berdiri di bawah.
"..."
Sulit untuk membedakannya.
Saat ini, perang antara kakak dan adik akan segera pecah.
Sebagai orang yang melempar kotak itu, Ye Ci merasa sedikit bersalah.
"Sudah kubilang aku tidak bersungguh-sungguh. Kalau tidak, kamu bisa membawa kotaknya dan melihat apakah itu sosis yang baru saja dipesan toko."
Ye Niannian mendengus dingin, "Kamu hampir memukulku sampai mati dengan sebuah kotak, dan sekarang kamu ingin aku, sebagai korban, menyerahkan "senjata pembunuh" kepadamu, sang "pembunuh"??"
“Dengar, dengarkan dirimu sendiri. Apakah ini masih bahasa manusia?”
Kamu Ci: "..."
Mengapa? Bukankah itu yang dia maksud?
"Tidak, maksudku kamu bisa melakukannya dengan mudah di bawah sana. Bukankah kotak itu tepat di depan kakimu? Bukankah nyaman bagimu untuk membawanya ke atas?"
"Omong-omong?"
Ye Niannian sepertinya mendengar sesuatu yang lucu, "Kamu tahu ini nyaman, jadi nyaman juga bagimu untuk menghancurkanku sampai mati?"
Kamu Ci:?
Kenapa muncul kembali?
Untuk pertama kalinya, Ye Ci mengerti mengapa dia tidak bisa menang melawan Ye Niannian setiap saat.
Karena pertengkaran antara Ye Niannian dan dia sekarang benar-benar berbeda...
"Bukan aku, aku..."
Ye Ci awalnya ingin melanjutkan penjelasannya, tetapi berpikir bahwa topik itu mungkin akan dibawa kembali ke Ye Niannian nanti, dia berhenti...
Setelah memikirkannya, dia mengubah gayanya dan berkata dengan dingin dan merendahkan kepada Ye Niannian: "Ye Niannian, kemarilah!"
Lihat sendiri berapa banyak kotak yang ada di sini. Jika dia memegang kotak besar di pelukannya, akan sulit baginya untuk berbalik, apalagi turun ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menjadi Musuh Terbesar Dalam Variety Show Kakak-Adik
CasualeYe Niannian tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai buku, dan dia juga membawa saudara kembarnya yang tidak adil. Keduanya lahir dengan selisih beberapa detik dan telah berjuang selama lebih dari sepuluh tahun hanya untuk saling meng...