Ketika Ye Niannian masih kecil, nilainya tidak sebaik sekarang.
Saat itu, dia mengikuti Ye Ci sepanjang hari. Apapun yang dilakukan kakaknya, dia mengikutinya.
Memanjat pohon untuk menghibur burung dan memancing di sungai, tidak ada konsep dicadangkan sebagai seorang gadis.
Hal yang sama berlaku untuk sekolah.
Seperti Ye Ci, dia tidak suka belajar, dia hanya menatap linglung di kelas dan tertidur di meja setelah kelas.
Pada saat itu, Ye Niannian hanya merasa bahwa apa pun yang dilakukan kakaknya adalah benar, dan dia bahkan akan membuatkan lolipop untuk dimakannya. Dia lebih kuat dari siapa pun, dan dia ingin menjadi seperti dia di masa depan.
Kamu mengikuti saudaranya yang berharga setiap tahun, tanpa harus memikirkan apa pun, dia bahagia setiap hari.
Kemudian, ketika Ye Niannian memikirkan tentang saat itu, dia merasa bahwa dia sedikit konyol dalam kesederhanaan dan kecerobohannya.
Tapi itu adalah waktu yang paling santai.
Setahun kemudian, mereka berada di kelas empat.
Sama seperti setiap tahun di awal sekolah, paman saya membuatkan semangkuk mie untuk mereka masing-masing saat sarapan, berharap semester baru mereka lancar.
"Terima kasih, paman!"
Suara Ye Niannian manis dan dia tersenyum dengan gigi putih besar.
Paman itu menyentuh kepala Ye Niannian dan berkata, "Jadilah Niannian yang baik dan makanlah dengan cepat. Pamanku akan mengantarmu ke sekolah nanti."
"Bagus!"
Ye Niannian mengambil sumpit dan mulai menghirup angin puyuh.
Di samping, melihat semangkuk besar air jernih di depannya, Ye Ci mengambilnya dengan sumpit lalu meletakkannya. Sudut matanya terkulai dan menjadi layu.
Ini mie lagi, aku hampir muntah!
Ye Niannian memperhatikan bahwa dia berhenti menggunakan sumpitnya, memiringkan kepalanya dan berkata, "Saudaraku, kenapa kamu tidak makan?"
“Mie ini enak.”
Ye Ci meliriknya dan melihat mulutnya penuh sup, dan menghela nafas, "Hanya kamu, orang idiot sepertimu, yang bisa memakannya."
Kamu Niannian :?
"Saudaraku, aku punya otak!"
Ye Niannian menekankan, "Paman saya berkata bahwa saya memiliki pikiran yang cerdas dan saya pintar!"
Mengapa……
Ye Ci menatap Ye Niannian lagi. Kali ini, matanya penuh penyesalan dan kekhawatiran.
Ketika orang pintar mendengar ini, reaksi pertamanya bukanlah menjelaskan bahwa dia punya otak...
Ye Ci sampai pada kesimpulan: Sudah berakhir, adiknya bodoh.
Dia melihat semangkuk besar mie di depannya, menghela nafas lagi, dan hanya menopang kepalanya untuk melihat Ye Niannian makan mie untuk melarikan diri dari kenyataan.
Di sampingnya, setelah Ye Niannian dan Ye Ci selesai berbicara, mereka melanjutkan makan mie yang masih enak.
Ye Ci menggelengkan kepalanya, merasa jika dia belum tahu seperti apa rasa mie tersebut, dia mungkin curiga bahwa dia dan Ye Niannian tidak makan mie yang sama.
Ye Ci memegangi kepalanya dan melihatnya sebentar, sampai Ye Niannian mengangkat kepalanya untuk mengambil nafas setelah makan setengahnya.
Dia memandangi semangkuk mie Ye Ci dengan bingung: "Saudaraku, kenapa kamu tidak memakannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menjadi Musuh Terbesar Dalam Variety Show Kakak-Adik
RandomYe Niannian tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai buku, dan dia juga membawa saudara kembarnya yang tidak adil. Keduanya lahir dengan selisih beberapa detik dan telah berjuang selama lebih dari sepuluh tahun hanya untuk saling meng...