Bab 31-40

88 5 1
                                    

Bab 31

Bahkan sekarang, Ye Niannian dan Ye Ci menganggap pekerjaan taman hiburan ini sebagai mimpi buruk.

Apa yang salah dengan liburan musim panas? Mengapa Anda harus bekerja di taman hiburan untuk menghasilkan uang?

Di musim panas, keduanya bekerja di bawah terik matahari saat pemeriksa tiket, penjaga keamanan, dan petugas kebersihan di taman hiburan terlihat di setiap sudut taman hiburan.

Kincir ria transparan menjulang ke langit, dan semuanya tampak begitu romantis di bawah cahaya malam.

Ye Niannian, sebaliknya, sedang memungut sampah di bawah sinar bulan.

Tolong, saya tidak tahu cara mengemas stik es krim yang saya makan, membuang sampah sembarangan, tidak punya etika! !

Saat kami menerjang jeram berkecepatan tinggi, Ye Niannianhe-lah yang mengenakan jas hujan untuk orang lain.

Dan Ye Ci-lah yang menjatuhkan orang.

Lusinan atau ratusan pijatan dilakukan dalam sehari, dan Ye Ciren mati rasa.

Kamu tetap harus dibenci orang lain, "Kamu belum makan? Berusaha lebih keras."

Kamu Ci: "..."

Yang paling keterlaluan adalah kedua orang tersebut jelas-jelas masih remaja, namun karena mengenakan seragam staf, mereka dipanggil bibi saat muncul.

Ye Niannian mengurung diri di tempat, sementara Ye Ci menyombongkan diri di pinggir lapangan, dan ketika dia berbalik, dia dipanggil paman ...

"..."

"..."

Melihat kembali semuanya, Ye Niannian dan Ye Ci hanya berpikir itu adalah mimpi buruk dalam hidup.

Kalau bukan karena seratus hari, siapa yang rela datang ke taman hiburan saat liburan musim panas dan menatap terik matahari untuk bekerja.

Namun, kemudian, ketika Ye Niannian dan Ye Ci mengetahui bahwa itu seharusnya dua ratus satu hari, dan mereka ditipu lagi oleh bos mereka, saudara laki-laki dan perempuan itu benar-benar merasa damai.

Hati orang-orang jahat, mereka tidak akan pernah datang ke taman hiburan lagi! !

Berdiri di pintu masuk taman hiburan lagi, Ye Niannian dan Ye Ci tidak mau menghadapinya.

Untungnya, kali ini saya tidak bekerja di taman hiburan.

Sekelompok orang tidak berdiri lama di depan pintu sebelum mereka dibawa ke ruangan kecil lainnya oleh dua atau tiga anggota staf yang membawa tanda.

Sebuah panggung telah disiapkan di dalam dan beberapa mesin perekam telah ditempatkan, seolah-olah sudah disiapkan dan tinggal menunggu rombongan orang tersebut datang.

Faktanya, memang demikian adanya.

Feng Ze memimpin sekelompok anak-anak ke pintu, dan segera seorang pria yang bersemangat melangkah maju untuk menyambut mereka.

"Kamu akhirnya sampai di sini."

Dia berjabat tangan dengan Feng Ze, dan berkata dengan penuh rasa terima kasih sambil berjabat tangan: "Direktur Feng, terima kasih banyak telah menyetujuinya."

Feng Ze menggelengkan kepalanya dan berkata dengan serius: "Bukan apa-apa. Kebetulan anggota tim kita juga bisa merekam beberapa materi bersama-sama. Mari bekerja sama dan saling menguntungkan."

“Ya, ya, sama-sama menang, sama-sama menang.”

Orang yang berbicara adalah penanggung jawab taman hiburan ini.

[END] Menjadi Musuh Terbesar Dalam Variety Show Kakak-AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang