Sret!Kursi gaming itu memutar meninggalkan komputer yang sedang sibuk pada game nya, ingatkan Yeji jika Jeno masih open mic.
“Kau masih ingin bermain bukan?”
“T-tidak..aku..maaf..”
“Sesuai keinginan mu, bermain lah dengan teman-teman mu!”
.
.
.
Jeno menangis, dia ingin melepaskan itu semua tapi dia yakin Yeji pasti akan menghukumnya lebih parah dari ini.
“Jen?”
“I-iya sebentar hiks..”
“LOH? KAU MENANGIS? KENAPA SIALAN? ATAY JANGAN-JANGAN YEJI YANG MENUSUK MU?!”
“Diam kau Huang Renjun!”
.
.
.
“Tidak! itu sangat besar! aku tidak ingin!”
“Hiks..ampun! Aku tidak mau!”
Jleb!
“UWAHHH---HHHHH AMPUN HIKS SUNGGUH ARGHH!”
Yeji gadis penyuka permen strawberry, yang terkesan memiliki tampilan santai dan cenderung pendiam itu berpacaran dengan siswa populer, Lee Jeno orang mengatakan pemuda itu tampan, gagah dan berkarisma tapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada keduanya.
Orang-orang tidak akan menyangka jika gadis bermata kucing memiliki paras manis seperti Yeji adalah dominan.
Dan pemuda yang memiliki otot gagah serta cukup disegani adalah submisive.
tidak ada yang tahu tentang hubungan mereka-, bukan, tidak ada yang tahu mana dominan mana submisive
“Lihat sayang, apa benda ini bisa me- mu?”
Jeno menoleh kebelakang, matanya langsung terbelalak lebar, dia akan kabur tapi Yeji telah lebih dulu menahan kedua kakinya.
“Tidak! itu sangat besar! aku tidak ingin!”
Gxb (Femdom)
Yeji X Jeno.
22+
Bds…
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot/ twoshote
Teen Fictioncerita khusus Gxb (Femdom) book khusus karyakarsa.